Sukses

Sudah Cerai, Nadya Mustika Rahayu dan Rizki 2R Kompak Rayakan Ultah Anak

Nadya Mustika Rahayu perlihatkan kebersamaan dengan mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai, Nadya Mustika Rahayu dan Rizki 2R masih tampak kompak. Baru-baru ini, keduanya tampil bersama merayakan ulang tahun putra mereka yang pertama, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Nadya Mustika Rahayu mengunggah foto kebersamaan dengan mantan suami dan anaknya di akun Instagram pribadinya. Ketiganya menunjukkan wajah yang bahagia.

"Birthday syaki 1 tahun alhamdulillah," tulis Nadya Mustika Rahayu sebagai keterangan fotonya.

Dalam unggahan berikutnya, Nadya Mustika Rahayu mendoakan putra semata wayangnya. Dia berharap sepanjang hidup Syaki selalu diliputi dengan kebahagiaan.

"Selamat ulang tahun ya nak, jadilah anak yg sholeh, sehat selalu, murah rezekinya, disayangi banyak org, do'a2 ibu gaakan pernah putus untuk syaki, ibu sayang sm syaki," tutur Nadya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Di akhir kalimatnya, sahabat Iis Dahlia ini meminta maaf karena merasa belum menjadi ibu yang sempurna untuk sang buah hati. Dia akan terus berusaha menjadi ibu yang baik.

"Maafin ibu yg banyak kurangnya, tp ibu selalu belajar disetiap harinya untuk jd ibu lebih baik lagi untuk syaki," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Kompak

Ini bukan kali pertama Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu tampak akur meski sudah bercerai. Keduanya diketahui masih sering bertemu, bahkan berkumpul dengan Ridho dan istrinya, Syifa Aisyah Fauziah.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Rizki 2R terlihat menunjukkan sikap akurnya dengan mantan istri. Terlihat juga saudara kembar dan iparnya sedang bemain dengan anaknya.

4 dari 4 halaman

Malu-Malu

Pada januari 2022 lalu, dalam unggahan video singkat dari konten TikTok yang dipamerkan ulang melalui Instagram @da2_rizki123, tampak Rizki sedang bercanda dengan Nadya di hadapan Ridho dan istri.

"Siapa yang repot? Katanya nyindir? Enggak ya? Nyindir enggak? Gua mah cicing wae atuh, enggak ada. Ini nih yang nyindir-nyindir," celetuk Rizki kepada Nadya yang tampak malu-malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini