Sukses

Shanty Kenang Masa Pacaran dengan Denny Cagur, Menikah Merasa Terjebak

Shanty mengenang awal pacaran hingga menikah dengan Denny Cagur, sempat tak menyangka sang suami tinggal di kontrakan.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur, sudah 16 tahun menikah dengan Shanti Widihastuti. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak.

Cukup lama merajut rumah tangga, pria bernama asli Denny Wahyudi ini jauh dari gosip miring tentang kehidupannya bersama sang istri.

Meski begitu, Santi merasa menikah dengan personel Cagur ini justru merasa terjebak. Hal itu diakui sendiri saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sungkar Family yang diunggah ulang di aplikasi TikTok.

Di hadapan Zaskia dan Shireen Sungkar, Shanty mengenang kembali masa pacaran dengan Denny Cagur yang kala itu sudah tampil di televisi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Pertama

Shireen Sungkar penasaran awal mula perkenalan Shanty dengan Denny Cagur. Shanty pun menceritakan bagaimana bisa bertemu dengan suaminya tersebut.

"Aku lagi ikut audisi nyanyi, kebetulan saat itu ada dua audisi, nyanyi dan pelawak. Acaranya dalam satu gedung di situ. Suami aku jadi host audisi pelawak, aku di situ jadi peserta. Pas dia nge-host di situ si produsernya bilang 'Den, tektokannya kamu pura-pura salah opening ya. Openingnya di tempat audisi nyanyi'," kenangnya.

 

3 dari 5 halaman

Terjebak

Shanty mengakui bahwa dirinya merupakan wanita yang matre alias doyan uang. Dan menikah dengan Denny Cagur, ia merasa terjebak.

"Kita merintis dari nol. Dari awal menikah dia udah bilang 'Sayang, maaf ya aku bisa nikahin kamu tapi belum bisa kasih kamu rumah. Karena aku harus prioritas utamaku orangtuaku. Aku harus kasih papa mama rumah dulu'. Padahal dulu aku matre loh," ungkapnya yang disambut tawa.

 

4 dari 5 halaman

Bangga Pacaran dengan Artis

Kala itu, Shanty yang tinggal di daerah cukup bangga bisa dekat dengan Denny Cagur yang sudah memiliki program acara bersama dua rekan lainnya. Dan komunikasi keduanya hanya melalui telepon.

"Karena pacarannya jarak jauh aku di Garut, dia di Jakarta jadi mantaunya selama ini lewat telepon. Jadi misalkan 'Sayang kamu lagi dimana', 'Aku lagi nyetir sayang', oh punya mobil aman," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Pagar Bambu

Setelah tunangan, Denny Cagur baru membawa Shanty ke rumahnya untuk dikenalkan ke orangtuanya. Di situlah rasa deg-degan wanita berhijab ini dimulai.

"Sepanjang jalan udah deg-degan rumahnya yang mana. Udah kebayang gedong. Melewati rumah gedong, 'Ini nih, setelah lewat oh bukan'. Masuk kompleks, standar rumah kompleks lumayan lah ya loh kok keluar lagi. Tahunya dia berhenti di rumah kecil, pagarnya dari bambu. Ternyata garasinya pintu bambu kalau dibuka diangkat," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.