Sukses

Tarra Budiman Ungkap Perbedaan Gya Sadiqah di Kehamilan Anak Kedua, Jadi Lebih Manja

Tarra Budiman bersyukur kandungan istrinya sudah semakin berkembang dan dalam keadaan sehat

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah saat ini tengah menantikan kehadiran buah hati mereka yang kedua. Gya Sadiqah diketahui saat ini tengah mengandung anak kedua. Usia kandungannya pun kini sudah memasuki trimester kedua.

Kabar kehamilan Gya Sadiqah itu semula diketahui melalui unggahan di akun Instagram terverifikasi mereka. Tarra dan Gya kompak mengunggah foto hasil test pack yang menampilkan dua garis merah.

Dari keterangan foto yang menyertai unggahan itu terlihat bahwa baik Tarra Budiman maupun Gya Sadiqah cukup menantikan kehamilan ini.

Allah Maha Baik. Mengabulkan doa-doa kita di waktuNya yg paling tepat. Masyaallah, alhamdulillaaah. Waktu masih karantina hari ke-2 pulang liburan kemaren, doa kita di kabul lagi. Coba test pack pagi-pagi dan hasilnya + Emang harus dibawa liburan dulu ya,” tulis Gya Sadiqah kala itu. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga

Saat ini, Tarra Budiman bersyukur usia kandungan istrinya sudah semakin berkembang dan dalam keadaan sehat. Sehingga ia tak terlalu khawatir atas kandungan sang istri karena janinnya sudah semakin kuat.

"Iya alhamdulillah sih seneng menanti anak kedua lagi ngejaga banget, soalnya udah mau masuk trimester kedua, jadi lebih aman, nggak ringkih," kata Tarra Budiman saat ditemui di kawasan beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Ngidam Aneh

Di kehamilan kedua ini, istri Tarra Budiman itu tidak mengalami tanda-tanda dan gejala kehamilan yang berarti. Begitu juga soal ngidam, Gya Sadiqah tidak mengidamkan hal-hal yang aneh.

"Dia lebih ke mual dan lebih suka mabok, kalau ngidam dia pengen yang instan-instan kayak mie instan. Apapun yang instan, mau malem-malem juga," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Manja

Namun, satu hal yang cukup terlihat perbedaannya dengan kehamilan pertama adalah soal perubahan sikap sang istri. Di kehamilan kedua ini Gya Sadiqah jadi jauh lebih manja.

"Kalau yang kedua ini lebih manja daripada yang pertama jadi kalau aku syuting dia berat," tutup Tarra Budiman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.