Sukses

Sinopsis Film Hunter Killer, Misi Penyelamatan Kapal Selam Presiden Rusia

Film Hunter Killer merupakan film aksi Hollywood yang dibintangi aktor terkenal Gerard butler. Film ini menceritakan kisah misi penyelamatan Presiden Rusia berujung peperangan AS-Rusia. Simak Sinopsis Film Hunter Killer di sini.

Liputan6.com, Jakarta Gerard Butler merupakan aktor Hollywood asal Amerika Serikat yang cukup terkenal. Ia dikenal sebagai aktor yang telah membintangi berbagai macam judul film aksi dan thriller.

Ada banyak film aksi yang telah dibintangi oleh Gerard Butler, salah satunya adalah film aksi Hunter Killer. Film Hollywood ini merupakan film dengan dua bahasa yaitu Inggris dan Rusia.

Film yang disutradarai oleh Donovan Marsh ini cukup menarik perhatian banyak penonton berkat alur ceritanya. Hunter Killer menceritakan tentang Joe Glass (Gerard Butler) dan misi penyelamatan presiden Rusia.

Selain dibintangi oleh Gerard Butler, film ini juga dibintangi oleh salah satu aktor ternama Hollywood, Gary Oldman. Penasaran seperti apa filmnya? Yuk, simak sinopsis film Hunter Killer berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Hunter Killer

Joe Glass (Gerard Butler) merupakan seorang kapten kapal selam yang sedang menjalani sebuah misi pencarian kapal selam. Sebagai seorang pemimpin, Joe diminta untuk memimpin misi pencarian kapal selam tersebut.

Tidak hanya Joe dan timnya, Navy SEAL yang dipimpin oleh Letnan bill Beaman (Toby Stephens) juga mendapatkan misi di waktu yang sama. Mereka diminta untuk mengamati pangkalan angkatan laut Rusia.

Namun, tanpa diduga, terjadi kudeta terhadap Presiden Rusia, Nikolai Zakarin (Alexander Dyachenko). Kudeta ini dipimpin oleh menteri pertahanan, Laksamana Armada Dmitriy Durov (Michael Gor).

Karena kejadian tersebut Joe Glass mendapat misi baru untuk menyelamatkan Presiden Rusia. Ia pun meminta bantuan Navy SEAL untuk menjalani misi ini.

Namun, misi tersebut gagal dijalani oleh mereka. Kegagalan tersebut dikarenakan terbatasnya kemampuan navigasi yang dimiliki. Lebih lanjut, hal ini memantik potensi terjadinya perang antara Rusia dan Amerika pun tak terhindarkan. Perang ini tentu akan mengancam seluruh dunia.

 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Hunter Killer

Kira-kira apa usaha Joe Glass dan tim untuk menghentikan perang tersebut? Apakah peperangan ini akan benar-benar terjadi?

Sinopsis di atas sudah membuat Anda cukup penasaran dengan kisah selanjutnya, bukan? Cari tahu kelanjutan dari kisah Joe Glass dan tim dengan menonton film Hunter Killer sub indo.

Selain film Hollywood, Anda dapat streaming film bioskop terbaik lainnya di Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.