Sukses

7 Potret Kekompakan Anak-Anak Venna Melinda Setelah Ferry Irawan Jadi Ayah, Verrell dan Vania Gemesin

Setelah resmi menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat memamerkan kekompakan Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan setelah keduanya menikah pada 7 Maret 2022 lalu semakin romantis. Bahkan, kini anak-anak Venna Melinda, Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina, makin kompak setelah Ferry menjadi ayah mereka.

Sejumlah unggahan pun sudah dipamerkan keluarga bahagia ini di media sosial. Salah satunya adalah momen selama Ramadhan 2022 yang dipamerkan oleh Ferry Irawan di akun Insgtagram @ferryirawanofficial, Sabtu (9/4/2022).

Bahkan, setelah resmi menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan juga sempat memamerkan kekompakan Verrell Bramasta, Athalla, dan Vania saat bersama mereka. Memiliki ayah baru menambah kebahagiaan tersendiri saat bersama keluarga.

Selain itu, Vania juga tampak makin lengket dengan kakak pertamanya, Verrell. Lihat saja momen yang direkam Ferry Irawan ketika ia dan Venna mengajak Verrell dan Athalla berbuka puasa sambil makan malam bersama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Santai tapi Bikin Gemas

Kedekatan Verrell, Athalla, dan Vania pun membuat gemas para penggemar. Pasalnya, kini Vania selalu antusias saat bertemu dengan Verrell. Bahkan, ungkapan sayang Athalla juga tak kalah jauh menggemaskan.

Lantas, seperti apakah momen kekompakan anak-anak Venna Melinda setelah Ferry Irawan menjadi ayah mereka? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Pernikahan Ibunda

Momen pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi sorotan publik lantaran Verrell dan Athalla terlihat keren di pernikahan ibunda.

Verrell dan Athalla mengenakan kemeja dengan outer jas berdasi serta kacamata hitam.

4 dari 9 halaman

2. Menggandeng

Kekompakan Verrell dan Vania terlihat saat mereka bertemua di momen buka puasa pada akhir pekan lalu.

Tampak Vania tak bisa melepaskan genggaman tangannya dari lengan sang kakak.

5 dari 9 halaman

3. Tertawa

Pada momen yang sama, Vania terlihat gembira saat Verrell mengajaknya bercanda selama makan malam.

Setelah Vania menggandengnya, Verrell langsung berbalik badan untuk menggetarkan tubuh adik kecilnya itu hingga tertawa.

6 dari 9 halaman

4. Digelitiki

Melihat kakaknya asyik bercanda dengan Vania, Athalla tak dapat menahan diri untuk ikut bergabung.

Athalla pun ikut menggelitiki Vania yang sedang dalam posisi berbaring. Tawa lepas tak dapat ditahan Vania.

7 dari 9 halaman

5. Bikin Konten Bareng

Kekompakan anak-anak Venna Melinda terlihat saat mereka ikut ambil bagian di konten TikTok sang ibunda.

Terlihat Verrell dan Athalla kompak melakukan gerakan selama rekaman. Sementara Vania digendong oleh Ferry Irawan.

8 dari 9 halaman

6. Awal Ramadan

Mengawali Ramadan 2022 menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya, untuk pertama kalinya mereka menjalani puasa sebagai suami istri.

Menandai kebehagiaan tersebut, Venna dan Ferry mengajak ketiga anak mereka berfoto bareng. Hasilnya, tentu saja potret keluarga bahagia ini.

"Selamat menyambut dan menjalankan Ibadah Puasa,, Insha Allah.. segala Amal Ibadah dan kebaikan yang kita kerjakan.. senantiasa di terima di sisi Allah Azza Wa Jalla 🤲🏻," tulis Ferry Irawan.

9 dari 9 halaman

7. Keren

Beginilah potret kompak nan keren Verrell dan Athalla di hari pernikahan sang ibunda.

Terlihat  keduanya sudah siap untuk menyambut kehadiran ayah baru di dalam hidup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.