Sukses

Nonton A Superior day Episode Terbaru di Vidio, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo

Episode terbaru drama Korea A Superior Day sudah tayang. Nonton A Superior Day selengkapnya di Vidio. Saksikan juga 3 episode pertama secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Para penikmat drama Korea, baru-baru ini disuguhkan oleh tayangan terbaru yang berjudul A Superior Day. Rilis pada pertengahan Maret 2022, drama thriller yang dibintangi oleh Jin Goo ini masih berlanjut dengan episode baru yang ke-5.

Di Korea, seria ini tayang di kanal OCN sejak 13 Maret 2022. Selama kurang lebih satu jam, penonton akan disuguhkan dengan kisah sosok pembunuh berantai di tiap episodenya. Rencananya, A Superior Day akan tayang dengan episode yang tidak terlalu banyak yakni hanya 8 episode saja.

Selain Jin Goo, akan ada Lee Won Geun, Ha Do Kwon, hingga Im Hwa Young yang ikut menjadi pelengkap cerita. Kisah A Superior Day sendiri bermula ketika Lee Ho Cheol mendapati tetangganya, Kwon Shi Woo merupakan seorang pembunuh. 

Kasus tersebut ternyata sudah disiarkan di berbagai media. Namun, entah mengapa Ho Cheol mendapatkan tugas dari seorang yang belum diketahui identitasnya untuk menangkap Kwon Shi Woo (Lee Won Geun). Bukan sebuah penghargaan yang menantinya.

Anak Ho Cheol justru akan menjadi korban jika dirinya tidak berhasil menjalankan tugas yang telah diberikan. Ia pun sadar bahwa putrinya sudah hilang. Lalu, apakah strategi yang akan diambil olehnya? Sudah sejauh mana usaha Ho Cheol?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton A Superior Day Episode Baru di Vidio

Anda yang penasaran dengan kisah kelanjutannya, bisa langsung nonton A Superior Day episode terbaru yang tayang setiap Senin pukul 13.00 WIB di Vidio.

Bagi Anda yang baru saja menyaksikan drama Korea ini dan masih belum yakin untuk mengikuti jalannya cerita, bisa terlebih dahulu nonton gratis A Superior Day di Vidio mulai dari episode satu hingga ketiga.

Bukan hanya drama Korea masih tayang seperti A Superior Day saja. Platform streaming Vidio juga menayangkan drakor-drakor lawas hingga terkini yang pastinya pernah merajai rating drakor terbaik.

Anda juga bisa menyaksikan drakor gratis ngabuburit spesial persembahan Vidio untuk menemani waktu Anda selama bulan Ramadhan. Ada 8 judul drama Korea terbaik yang bisa disaksikan lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Tunggu apalagi? Segera unduh aplikasi Vidio dan nonton A Superior Day sub Indo serta nikmati ratusan serial drama Korea dengan genre beragam yang siap menghibur Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.