Sukses

Atta Halilintar Ngaku Sudah Malu Meneriakkan Jargon Ashiap Lagi, Ini Alasannya

Jargon Ashiapman dari Atta Halilintar sempat digandrungi oleh Livy Renata dan teman-teman sekolahya pada akhir era 2010-an lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum namanya makin terkenal seperti sekarang, Atta Halilintar dikenal kerap meneriakkan kata "Ashiap" di setiap vlog melalui kanal YouTube miliknya. Saking seringnya ia melontarkan, akhirnya kata tersebut menjadi jargon khasnya.

Tak sekadar meneriakkan, Atta Halilintar juga beberapa kali melengkingkan suaranya di setiap ujung kata tersebut. Rupanya, jargon yang sudah melebihi viral tersebut cukup digandrungi anak-anak muda akhir era 2010-an, termasuk di lingkungan Livy Renata.

Hal itu diketahui setelah Livy diundang sebagai tamu di kanal YouTube AH Podcast yang dibawakan oleh Atta Halilintar sendiri. Di tengah perbincangan, Livy yang kini berusia 20 tahun, bercerita berapa dirinya dan teman-temannya semasa sekolah sangat mengenal jargon tersebut.

Lucunya, Livy meminta Atta Halilintar untuk meneriakkan kembali jargon tersebut. Namun rupanya, Atta menolak dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah lantaran ia mengaku malu dan bahkan merasa sebal sendiri dengan teriakan jargonnya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Dipaksa

Setelah mendengar permintaan Livy, Atta langsung menolak karena ia mengatakan sudah meneriakkan kata "Ashiap" dengan nada rendah.

Namun, Livy akhirnya memaksa Atta sampai berkata tak mau menjawab pertanyaan yang dilontarkan jika permintaannya tak dikabulkan.

"Oh oke, kita coba ya. Cek, cek. Aduh! Enggak bisa, woy," celetuk Atta yang benar-benar tak mau.

"Ayolah, bisa woy. Kenapa jadi enggak bisa?" ujar Livy Renata menyahut Atta.

 

3 dari 4 halaman

Malu dengan Masa Lalu

Rupanya, dari situ diketahuilah bahwa Atta kini sudah malu dengan tingkahnya di masa lalu. Bahkan saking malunya, ia menilai sangat negatif terhadap sikapnya di masa lalu.

Namun, Livy tetap menyemangati Atta untuk berdamai dengan masa lalunya lantaran justru hal yang kini dianggapnya memalukan itulah yang membawanya kepada kesuksesan.

"Karena aku kadang-kadang jijik saja begitu," ceplos Atta Halilintar disusul dengan tawa.

"Ya sudah sih, dengan seperti itu juga kan yang buat kamu terkenal," ujar Livy menanggapi.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Tak Mau

Selain penilaian negatif terhadap dirinya di masa lalu, Atta juga menyiratkan tak ingin sang istri Aurel Hermansyah serta anak mereka, nantinya melihat sang ayah berteriak melengking di usianya yang sekarang.

"Bismillah. Untuk anak-anakku dan istriku. Jangan malu lihat ini ya... Haduh... Gue tuh kalau ngomong 'Ashiap' itu kayak gimana gitu ya rasanya," ungkap Atta Halilintar yang tak mau memenuhi keinginan Livy.

Namun lucunya, beberapa lama setelah permintaan tersebut, Atta tiba-tiba berteriak "Ashiap" dengan gaya melengking, membuat Livy mengaku sebal namun tetap tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.