Sukses

Lucinta Luna Tak Berani Ketawa Habis Operasi Plastik, Takut Tulang Rahangnya Pindah

Akhirnya Lucinta Luna memperlihatkan wajah dan kepala barunya. Kali pertama "unboxing" kepala di muka publik, ia tak berani tertawa lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu yang jadi perbincangan hangat sepanjang hari kemarin adalah Lucinta Luna. Selebritas dengan nama asli Muhammad Fatah ini menempuh operasi plastik di luar negeri agar mirip Lisa Blackpink. Setelah diperban berhari-hari, akhirnya ia menampakkan diri.

Bestie, jangan kaget lo ya. Tuh lihat, wajah keabadian Ratu Keabadian alias Luna Lisa sekarang sudah makin cantik,” Lucinta Luna memperingatkan dalam sebuah video konten di Instagram Stories, Kamis (7/4/2022).

Dalam video itu, bintang film Bridezilla tengah jalan-jalan di mal dan bangga karena banyak orang memperhatikannya. Dalam unggahan berikutnya, ia duduk di sebuah kafe dan menanti waktu berbuka.

Lucinta Luna mengunggah video selfie sembari bergaya. Ia bungah karena operasi “ganti kepala” tempo hari berjalan lancar dengan hasil sesuai harapan. Sejurus kemudian sang artis berceloteh.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahang Aku Pindah

“Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Ratu Keabadian buka puasa sebentar lagi menjelang bedug Magrib ha ha ha,” oceh Lucinta Luna, masih di Instagram Stories, pada hari yang sama.

Ia lantas menyentuh lembut tulang rahangnya. “Aduh, aduh! Guys, sumpah aku tuh ketawanya belum bisa lepas guys. Takut nanti rahang aku pindah takut nanti rahang aku kebalik jadi rahang anj***,” selorohnya. 

3 dari 4 halaman

Sebelum Lebaran

“Aduh, aduh, aduh,” keluh Lucinta Luna, manja. Selebgram dengan 2,2 jutaan pengikut ini juga pamer wajah baru sembari memperlihatkan tas rilisan rumah mode Christian Dior di etalase Instagram.

Sebelum Lebaran unboxing tas baru dan kepala baru,” cuitnya menyertai video adegan mengeluarkan tas dari kantong kain putih. Dalam unggahan lain, ia mengingatkan netizen gelarnya bukan lagi Ratu Salomeh.

4 dari 4 halaman

Ratu Keabadian

Ratu Keabadian in your area,” cetus Lucinta Luna. Sejumlah selebritas takjub dengan wajah dan kepala baru Lucinta Luna. Mereka menilai, ia kini jauh lebih cantik.

Cantik amat!” Kalina Oktarani menyahut di kolom komentar. “Buseng cakepnya,” seru Aming sambil menyematkan emotikon kobaran api. “Pretty,” YouTuber Farida Nurhan menyanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.