Sukses

Nikita Willy Segera Melahirkan, Ibunda Antar Menuju Ruang Persalinan

Tak lama lagi anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan segera lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy segera melahirkan anak pertamanya. Istri Indra Priawan ini diketahui sudah masuk Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Jumat (8/4/2022).

Hal ini diketahui dari unggahan ibunda bintang sinetron Cinta Nikita di akun Instagram pribadinya. Sang anak sulung dengan hamil besarnya sudah bersiap masuk ruang bersalin.

Mengikuti protokol kesehatan rumah sakit, anggota keluarga yang diizinkan masuk ruang bersalin sangat terbatas. Nikita Willy hanya ditemani oleh sang suami.

"Kami hanya bisa mengantar sampai lorong ruang persalinan," tulis ibunda Nikita Willy, Yora Febrina di Instagram Story miliknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Dalam unggahan itu, sang ibu juga mendoakan agar anaknya diberi keselamatan dan kelancaran selama proses persalinan. Dia juga berharap cucunya lahir dalam keadaan sehat.

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku. Semoga ibu dn bayinya sehat. Aamiin yra," dia menyambung pernyataan.

Selanjutnya, Nikita Willy terlihat masuk ruang bersalin diaantar oleh petugas rumah sakit. Indra Priawan pun tampak membawa barang-barang kebutuhan istri dan calon buah hatinya setelah lahir.

3 dari 4 halaman

Melahirkan di Amerika Serikat

Diberitakan sebelumnya, di tengah situasi pandemi Covid-19, Nikita dan Indra berpikir bahwa melahirkan di Amerika Serikat adalah pilihan yang terbaik. Mengingat, rumah sakit dan fasilitas kesehatan di sana merupakan salah satu yang paling baik di dunia.

Nikita Willy akan melahirkan di rumah sakit yang menjadi langganan banyak artis Hollywood. Mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham.

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Kalau kalian baca berita, banyak banget selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," jelas Nikita Willy di YouTube-nya belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Dokter Para Seleb Hollywood

Tak hanya itu, Nikita Willy juga nantinya akan ditangani oleh dokter yang sama yang juga pernah menangani persalinan para seleb Hollywood.

"Obgyn yang akan menangani proses lahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang menangani lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan masih banyak selebriti lagi," sambung Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.