Sukses

Raisa Kena Post-series Depression Syndrome Usai Nonton Snowdrop

Liputan6.com, Jakarta - Sejak masa pandemi, Raisa jadi gemar nonton drama Korea. Istri Hamish Daud ini menghabiskan waktu luang dengan menyaksikan berbagai series, yang terbaru Snowdrop.

Pelantun lagu "Kali Kedua" ini rupanya baru saja menamatkan drakor yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink dan Jung hae In tersebut.

Sama seperti kebanyakan pecinta drakor lainnya, ibu satu anak ini juga merasa hampa saat drama kesayangannya tamat. Hal ini dia sampaikan lewat Twitter pribadinya.

"Hampa bgt setelah semalem tamatin Snowdrop. Gatau harus ngapain sekarang," ungkap Raisa Andriana.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sindrom

Dia lalu mengunggah pembahasan seputar Post-series depression syndrome. Dijelaskan bahwa sindrom ini membuat seseorang merasa hampa, putus asa atau sedih setelah menonton suatu film.

Perasaan seperti itu muncul ketika dari dalam diri tidak terima bahwa film atau serialnya telah mencapai akhir cerita.

Gara-gara cuitan Raisa, Snowdrop kembali mejeng di jajaran trending topic Twitter dengan lebih dari 10 ribu cuitan. Warganet merasa senasib dengan Raisa.

3 dari 4 halaman

Respons

"Masih inget banget malemnya habis namatin snowdrop trs paginya lagi makan tbtb nangis grgr keinget scene ini yawlohh," kata salah satu warganet.

"Astaga ka. kita waktu nungguin selagi on going, ga tidur sampe jam 3 subuh, bahkan ada yg sampe ga masuk kerja," tambah yang lainnya.

Snowdrop sendiri tayang perdana pada 18 Desember 2021 dan berakhir pada 30 Januari 2022.

4 dari 4 halaman

Snowdrop

Snowdrop menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah. Sementara Jisoo Blackpink berperan sebagai Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya.

K-drama ini ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit SKY Castle. Pemain lainnya termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin.