Sukses

Mawar AFI Sebut Diri Sendiri dan Mantan Suami Orangtua Egois yang Melukai Perasaan Anak

Mawar AFI sadar korban perceraian yang sebenarnya adalah anak-anak. Ia menyebut diri sendiri dan mantan suami orang yang egois.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terima dituding menjatuhkan harga diri dan mengumbar aib mantan suami di muka publik, Mawar AFI memajang klarifikasi panjang lebar di Instagram Stories, Selasa (5/4/2022). Mawar menyebut selama ini bungkam soal statusnya sebagai janda. Belakangan alumni Akademi Fantasi Indonesia musim pertama berkoar sebagai tindakan defensif atau aksi membela diri.

Seperti diketahui, rumah tangganya dengan Steno Ricardo ambruk dan diwarnai sejumlah kabar miring. Salah satunya, dugaan perselingkuhan Steno Ricardo dengan bekas pengasuh anak mereka, Susu Latifah.

Kini Steno dan Susi telah menikah. Mawar AFI sendiri sempat menyelamati sang mantan. Hubungan Mawar AFI dan Steno Ricardo lalu memanas hingga sampai ke kantor polisi. Berikut klarifikasinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Qadarullah...

Qadarullah saya percaya apa yang terjadi Allah menghendaki. Saya menutup hati saya dengan X tetapi yang harus digarisbawahi apa yang saya lakukan semata-mata untuk anak-anak. Sudahlah, kalau saya jelasin lagi enggak akan cukup ini satu postingan,” cuitnya.

Sudah saya berikan alasan kenapa saya tidak mau bekerja sama dengan istri mantan suami saya dalam mendidik. Menjaga kualitas tumbuh kembang anak-anak saya,” ujar bintang film Fantasi.

 

3 dari 4 halaman

Biarkan Saya Bertanggung Jawab

Mawar AFI memilih mengambil tanggung jawab sebagai orangtua tunggal bagi ketiga buah hatinya. Selama sembilan tahun ia telah membuktikan mampu menjalaninya semaksimal mungkin.

Biarkan saya bertanggung jawab dalam hal ini. Saya sudah membuktikan bahkan kepada ayah mereka selama 9 tahun ini, tidak perlu ada yang diiubah. Biarkan anak-anak sekarang ini berdamai dengan kondisi ibu bapaknya yang berpisah,” imbuh pelantun “Izinkan Aku.”

 

4 dari 4 halaman

2 Orang Egois

Sebaik-baiknya jadi orangtua tunggal, Mawar AFI sadar, korban perceraian yang sebenarnya adalah anak-anak. Karenanya, ia mengimbau, “Jangan ditambah beban mereka dengan harus memahami pernikahan antara ayah dengan bekas nanny mereka.”

Terakhir namun tak kalah penting, Mawar AFI mengakui dirinya orangtua yang melukai hati anak-anaknya. “Kita tidak tahu sebenar-benarnya apa yang ada di hati mereka. Saya dan ayahnya adalah dua orang egois yang melukai perasaan anak-anak kami,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.