Sukses

Ibunda Wonwoo Seventeen Meninggal Dunia, Carat Berduka

Pledis Entertainment juga menyebutkan bahwa Wonwoo Seventeen saat ini sedang berada di rumah duka bersama kerabat dan sahabatnya.

Liputan6.com, Seoul - Kabar duka datang dari Wonwoo Seventeen. Ibunda rapper Seventeen tersebut meninggal dunia pada hari ini, Rabu (6/4/2022).

Hal ini disampaikan agensinya, Pledis Entertainment, lewat pernyataan resmi mereka. "Ibunda anggota Seventeen Wonwoo meninggal dunia pagi ini karena sakit," begitu pernyataan Pledis seperti diwartakan Soompi.

Disebutkan pula bahwa Wonwoo saat ini sedang berada di rumah duka bersama kerabat dan sahabatnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Berkabung

"Kami meminta kemurahan hati dan dukungan dari Anda agar Wonwooo bisa menjalani masa berkabung dengan keluarganya. Semoga ia (ibunda Wonwoo) bisa beristirahat dengan tenang," kata perwakilan Pledis Entertainment.

 

3 dari 5 halaman

Trending Topic

Kabar ini membuat Carat, sebutan bagi penggemar grup Seventeen, ikut berduka. Nama Wonwoo masuk sebagai trending topic di urutan pertama di Twitter untuk wilayah Indonesia pada pagi ini. Hingga artikel ini ditulis, unggahan di Twitter mengenai Wonwoo mencapai 200 ribu lebih. 

Tweet di dalamnya, tentunya berisi ucapan belasungkawa untuk Wonwoo. 

4 dari 5 halaman

Carat Berduka

"Aku ingat Wonwoo bicata tentang orangtuanya yang menjadi panutannya. Ini pasti sangat sulit untuknya dan saudara-saudaranya, terutama sang ayah. Turut berdukacita untuk Wonwoo," tutur @__adoreU_.

"Turut berdukacita untuk Wonwoo dan keluarganya, semoga ibunya bisa beristirahat dengan tenang. Ambil waktu selama yang kau butuhkan untuk berkabung Wonwoo, kami selalu ada di sini untukmu," kata @fallin4ksy.

Pengguna akun @wonubliss menambahkan, "Wonwoo, aku turut berbelasungkawa untukmu dan keluargamu. Kuatkan dirimu, Wonwoo."

 

 

 

5 dari 5 halaman

Bersamaan dengan Ultah Mingyu

Bagi Carat, momen ini membuat mereka lebih terenyuh, karena pada hari yang sama Mingyu Seventeen juga tengah berulang tahun. 

"Ini adalah ulang tahun Mingyu tapi juga hari yang berat untuk Wonwoo. Semoga ibundanya beristirahat dengan tenang. terima kasih telah membesarkan putramu dengan hebat, menjadikannya pria sepertinya saat ini," tutur @JEONGHANCONTENT yang disukai 12 ribu warganet. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.