Sukses

Pilates Re Bar Ajak Influencer Tokiko Inoue dan Inge Anugrah di Opening Studio Kedua

Tokiko Inoue dan Inge Anugrah selaku Fitness Enthusiast sekaligus Influencer hadir di soft opening Pilates Re Bar, Kelapa Gading, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pilates Re Bar membuka studio ke-2 dengan menggelar soft opening yang dibuka oleh Seiji Yamaoka selaku Japanese Founder Pilates Re Bar, Aya Ueki selaku Pilates Re Bar Coach Trainer, serta Eny Surya selaku Direktur Pilates Re Bar.

Turut hadir juga guest speakers Japan’s Leading Fitness Trainer Tokiko Inoue dan Inge Anugrah selaku Fitness Enthusiast sekaligus Influencer yang merupakan Founder Project Mager/Mari Gerak. Para undangan ini memberi sesi meet and greet kepada para tamu undangan.

Lokasi soft opening yang digelar pada Jumat, 1 April 2022 ini bertempat di studio kedua Pilates Re Bar yang terletak di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. Sementara studio pertama telah dibuka pada pertengahan tahun lalu di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Selama opening, ada private session pilates bersama Inge Anugrah dan instructor untuk beberapa tamu VIP agar memperkenalkan Kaizen Pilates philosophy sebagai keunikan metode pengajaran Pilates Re Bar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Dipilihnya Lokasi

Direktur Pilates Re Bar, Eny Surya menuturkan pemilihan lokasi kedua di Kelapa Gading, Jakarta, bukan tanpa alasan.

“Ini lokasi sport mall. Ada peluang bagus di tempat ini. Banyak sekali komunitas penggemar pilates di wilayah ini. Sebenarnya daerah ini kompetisinya juga banyak, tapi kami tidak menganggap mereka kompetisi. Justru ini menunjukkan sesuatu kepada kita kalau market ini benar-benar meng-value pilates," sambung Eny Surya.

"Dengan kehadiran Pilates Re Bar di Kelapa Gading, kami ingin bergandeng tangan dengan studio-studio pilates yang ada, untuk menyehatkan warga Kelapa Gading dengan pilates. Kami menilai pilates adalah sesuatu fitnes yang diperlukan semua orang,” sambungnya.

“Saya suka daerah ini karena banyak komunitas olahraga atau orang-orang penggemar olahraga, lokasinya di sport mall. Dikelilingi orang-orang fitnes, lifestyle, sampai anak-anak basket. Ini komunitasnya saya suka karena menunjang orang-orang untuk berolahraga,” papar Eny Surya.

 

3 dari 4 halaman

Grup Pilates

 

Eny Surya menambahkan, Pilates Re Bar di cabang Kelapa Gading ini punya value sendiri, yaitu menghadirkan konsep grup pilates.

“Kami bisa mengakomodir 6-8 orang dalam grup itu.Kami fokus ke sana, sedangkan kalau yang lainnya lebih fokus ke rehabilitasi dan sebagainya. Kami juga ada yang lebih private, one on one, atau satu-dua orang. Tapi, kalau group konsep ini sesuatu yang diadopsi dari Jepang karena tak banyak yang mengajarkan konsep group seperti ini. Semua bisa, dari usia 8-70an tahun,” jelas Eny Surya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Founder

Dalam kesempatan yang sama, Japanese Founder Pilates Re Bar, Seiji Yamaoka mengungkapkan harapan dan ekspektasinya dalam pembukaan studio kedua Pilates Re Bar di Kelapa Gading, Jakarta.

“Saya berharap Pilates Re Bar menjadi nomor satu di Indonesia. Banyak yang bisa dilakukan di sini. Dari hal kecil ke besar. Dari pemula sampai level tinggi. Seperti konsep pilates dari Jepang yang dibawa ke Indonesia,” tukas Seiji Yamaoka.

Dalam lima tahun ke depan, Eny Surya menargetkan akan membuka hingga 50 cabang Pilates Re Bar di beberapa kota besar di Indonesia. “Target lima cabang hingga akhir tahun 2022,” ujarnya.

Pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat di Jakarta bahwa Pilates Re Bar ingin memberikan kesempatan bagi semua orang untuk bisa mencoba dan menerapkan pilates sebagai healthy lifestyle. Pilates Re Bar berpegang teguh kepada visi-misi sebagai world class pilates studio near your home and workplace. ***

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini