Sukses

Jim Carrey Serius Berniat Pensiun dari Dunia Akting, Ungkap Alasannya

Jim Carrey menjelaskan hanya skenario istimewa yang bisa membawanya kembali ke dunia akting.

Liputan6.com, Los Angeles - Jim Carrey menyuarakan keinginan pensiun dari dunia akting yang telah ditekuninya sejak tahun 1980-an. Kabar ini disampaikan sang bintang dan komedian Hollywood saat berbincang dengan Access baru-baru ini.

"Ya, aku pensiun. Ya, kemungkinan. Aku cukup serius," tuturnya, seperti dilansir dari Page Six, Jumat (1/4/2022).

Bintang Bruce Almighty ini mengungkapkan bahwa ia sudah merasa cukup dengan kiprahnya selama ini. "Aku merasa— ini mungkin adalah sesuatu yang tak kamu dengar ada seleb lain yang mengungkapnya dalam waktu lama—aku sudah merasa cukup. Aku sudah melakukan cukup banyak. Cukup," akunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tergantung Istimewa

Saat pembawa acara Kit Hoover kembali bertanya apa Jim Carrey benar-benar serius, sang aktor menjelaskan hanya skenario istimewa yang bisa membawanya kembali ke dunia akting. 

"Tergantung, kalau malaikat membawa naskah yang ditulis dengan tinta emas, dan berkata kepadaku bahwa [filmnya] sangat penting untuk dilihat banyak orang, mungkin aku akan terus melakukannya. Tapi sekarang aku beristirahat," ujarnya. 

3 dari 5 halaman

Keinginan Lain

Bintang Eternal Sunshine of the Spotless Mind ini mengungkapkan ada keinginan lain yang ingin ia kejar. 

"Aku senang dengan kehidupanku yang tenang. Dan aku benar-benar senang menuangkan cat ke dalam kanvas, aku senang sekali dengan kehidupan spiritualku," Jim Carrey menjelaskan. 

 

4 dari 5 halaman

Diajak Dolly Parton

Ia juga menanggapi keinginan legenda hidup Dolly Parton, yang ingin menggaetnya untuk tampil dalam film biopiknya. Diwartakan Entertainment Weekly, pelantun "Jolene" ini sempat mengungkap bahwa ia ingin mengajak Jim Carrey untuk memainkan partner bermusiknya, Porter Wagoner.  

Atas hal ini, Jim Carrey menyatakan bersedia mempertimbangkan keinginan Dolly Parton.

 

 

5 dari 5 halaman

Sosok Bertalenta

"Aku akan selalu ingin berbicara dengan Dolly," tutur Jim Carrey. Menurut aktor 60 tahun ini, Dolly Parton sosok dengan talenta yang jauh lebih besar dari yang bisa orang bayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.