Sukses

Rita Hasan Rilis Single Religi Perdana Tak Ada yang Abadi

Rita Hasan tak memerlukan waktu yang lama untuk merilis single.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Rita Hasan baru saja merilis single religi pertamanya di bulan Ramadhan. Namun diakui oleh bintang sinetron yang kerap bermain dengan peran antagonis itu, perilisan lagu berjudul 'Tak Ada yang Abadi' itu dilakukan dadakan.

"Kemarin pas ngobrol sama teman-teman, sudah mau Ramadhan, mau apa. Lalu Kak kobra yang dorong-dorong aku buat nyanyi. Pokoknya semua serba dadakan," ujar Rita Hasan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Akhirnya dengan keterbatasan yang ada, Rita Hasan pun bisa merilis singlenya ini. Baginya yang terpenting adalah bisa melakukan syiar dan dakwah melalui lagu.

"Waktu mama meninggal akibat kecelakaan, sempat koma 4 hari. Di situ titik balik aku jadi lebih baik. Tadinya lumayan bebas, sekarang kurangi pergaulan, lebih fokus perbaiki diri, belajar banyak agama," ujar Rita Hasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menolak

Salah satu pihak yang mendorongnya untuk kembali menyanyi setelah sekian lama vakum adalah Kaka Kobra. "Aku sempat nolak karena sudah nggak ada ambisi di dunia artis. Aku bahkan sempat tolak main sinetron karena diminta nggak pake hijab," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Hijrah

Rita Hasan memang sudah memutuskan untuk hijrah. Namun meski begitu banyak godaan yang didapatnya dalam prosesnya ini. Apalagi saat masih terjun di dunia entertainment.

"Tidak ada manusia yang sempurna. Aku banyak bergaul dengan teman yang sama-sama sedang belajar. Ikut pengajian dengan ustad dan ustazah yang luar biasa. Tinggalkan pergaulan yang lama," ujarnya.

"Hidup aku sendirian sekarang, orang tua gak ada, belum dapat jodoh yang terbaik. Aku berpikir materi bukan satu-satunya yang penting. Tapi kebahagiaan, sebisa mungkin berusaha yang aku bisa," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Proses Pengerjaan

Sementara itu, Kaka Kobra mengatakan bahwa proses pengerjaan single Rita Hasan Tak Ada yang Abadi hanya dilakukan sehari saja.

"Proses pengerjaan satu hari aja. Tepatnya di hari Jumat, tinggal dipoles dikit saja kok," ujar Kaka Kobra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini