Sukses

Reaksi BTS Setelah Gagal Raih Piala di Grammy Awards 2022 Bikin ARMY Terharu

Reaksi BTS setelah pemenang kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2022 begitu menyentuh hati ARMY.

Liputan6.com, Las Vegas - Piala berbentuk gramofon di kategori Best Pop Duo/Group Performance kembali lepas dari genggaman BTS. Dalam Grammy Awards 2022 yang digelar di Las Vegas pada Senin (4/4/2022) pagi waktu Indonesia, yang terpilih sebagai pemenang untuk kategori ini adalah Doja Cat feat. SZA lewat " Kiss Me More."

Video cuplikan Grammy Awards beredar di media sosial, memperlihatkan momen pengumuman pemenang untuk kategori ini. Perhatian ARMY, tentu saja tertuju kepada Jimin dkk.

Dalam video tersebut, para anggota BTS terlihat menerima hasil ini dengan legawa. Mereka tetap memberi tepuk tangan untuk pemenang, hingga saling memeluk satu sama lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Peluk

Pemandangan ini rupanya begitu menyentuh hati ARMY. Tak sedikit yang mencuitkan kata-kata penyemangat untuk pelantun "Dynamite" tersebut.

"BTS saling berpelukan, kami sangat bangga kepada BTS, kamu melakukan yang hebat. ARMY ayo berpelukan, mari bekerja keras, tahun ini juga," tulis @BTSlockdownonly yang disukai 2 ribu warganet.

"Mereka saling berpelukan setelah mendengar hasilnya. Aku mencintai mereka," kata @kkukstudio yang mendapat 6 ribu tanda suka.

3 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Saking banyaknya ucapan dukungan untuk BTS, sejumlah kata kunci terkait RM dkk menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia sepanjang pagi ini. Sebagian besar berisi semangat untuk BTS.

Mulai dari tagar #GotARMYBehindYou, Thank You BTS, We Love You, hingga Win No Matter What.

4 dari 4 halaman

Pesan untuk ARMY

BTS sendiri tampaknya paham benar bahwa apa pun hasil yang mereka dapatkan di Grammy 2022, dukungan ARMY tetap mengalir kepada mereka. Ketujuh anggota grup ini memberi pesan balasan kepada ARMY lewat akun Twitter resmi @bts_bighit.

"We always love you,💜ARMY💜," cuit mereka, menyertai dua foto mereka saat menghadiri Grammy Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.