Sukses

J-Hope Sembuh dari Covid-19, Susul Anggota BTS ke Las Vegas

J-Hope akan tampil di Grammy Awards 2022 bersama anggota BTS lainnya.

Liputan6.com, Seoul - J-Hope akhirnya membawa kabar baik. Personel BTS ini telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani karantina mandiri sejak 23 Maret 2022 lalu.

Karena kondisinya telah pulih, J-Hope akan melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda. Salah satunya tampil di Grammy Awards bersama anggota BTS lainnya.

"J-hope bisa melanjutkan aktivitasnya mulai hari ini. Dia mengalami gejala ringan sakit tenggorokan selama karantina, tetapi dia pulih dengan cepat," kata pihak agensi, Big Hit Music dikutip dari Koreaboo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Partisipasi di Grammy

Keberangkatan pelantun lagu "Butter" ke Amerika telah dijadwalkan. Dia akan menyusul rekan-rekannya yang telah tiba di Las Vegas terlebih dulu.

"Telah dikonfirmasi bahwa tidak ada masalah terkait partisipasinya di Grammy Awards sesuai dengan pedoman karantina setempat," ungkap agensi.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya pihak agensi mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari para penggemar atas kesembuhan J-Hope.

"Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Jungkook Positif

Sebelumnya diberitakan bahwa Jungkook dinyatakan positif setibanya di Las Vegas. Dia sedang menjalani karantina mandiri dan agensi masih berdiskusi dengan pihak penyelenggara terkait keterlibatannya di Grammy Awards 4 April 2022 mendatang.

"Keputusan terkait jadwal Jungkook di Amerika Serikat akan menyesuaikan dengan arahan setempat. Kami juga akan berkomunikasi secara intens dengan penyelenggara acara," kata perwakilan Big Hit Music.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.