Sukses

Rizky Febian Mulai Sering Pajang Potret Mahalini di Medsos, Masih Banyak yang Mendekati Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian kini sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Mahalini Raharja. Keduanya pun tampak makin mesra, seperti terlihat di sejumlah potret yang diunggah oleh pria yang akrab disapa Iky itu melalui media sosialnya.

Rupanya, dipamerkannya foto bersama Mahalini Raharja yang mulai sering dilakukan putra komedian Sule itu di medsosnya, bukan tanpa alasan. Pasalnya, setelah mereka berdua resmi berpacaran, masih banyak sekali laki-laki yang kerap mendekati Mahalini.

Tak sampai di situ, Rizky Febian juga mengaku tahu siapa saja pria yang masih berusaha mendekati kekasihnya meskipun tahu bahwa ia dan Mahalini sudah resmi menjadi pasangan. Ungkapan ini disampaikan Iky dalam sebuah bincang-bincang di salah satu kanal YouTube.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sadar Diri

"Kenapa saya sampai ngepost-ngepost tentang dia? Karena saya menyadari saya begini," ungkap Rizky Febian seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Prestige Productions.

"Dan saya tahu yang suka sama Mahalini banyak banget," sambung Iky.

 

3 dari 5 halaman

Pribadi yang Terbuka

Menurut Iky, alasan Mahalini banyak didekati oleh pria lain sikap kekasihnya itu yang memiliki pribadi terbuka terhadap siapa saja. Sehingga tanpa sadar, ia merespons laki-laki lain yang berusaha mendekatinya. Bahkan, beberapa pria yang mendekati Mahalini bukanlah wajah asing di mata Iky.

"Tahu saya yang deketin dia siapa saja, karena dia orangnya terbuka," ujar Rizky Febian.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Jadi Milik Iky

Diungkapkan Iky, rupanya memajang foto bersama Mahalini di media sosial hanyalah satu dari sekian banyak cara yang dilakukannya agar bisa menjaga Mahalini pindah ke pelukan pria lain.

"Makanya, itu salah satu cara menjaga dia dan ngasih tahu ke orang-orang bahwa she's mine, dia milik saya," ujar Iky menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Peringatan untuk Mahalini

Selain untuk para pria yang berusaha mendekati Mahalini, Iky juga sekaligus menjadikan foto-foto tersebut sebagai peringatan kepada kekasihnya agar tetap bisa menjaga perasaan cintanya.

"Terus biar ngasih tahu ke Lini-nya, 'Lu ngejaga hati, ya,'" ungkap Rizky Febian.