Sukses

Profil 7 Bintang Mega Series Panggilan di Indosiar, Ada Gita Sinaga hingga Artis Cilik Radja Nasution

Bulan Ramadan 2022, Mega Series Panggilan hadir di Indosiar menemani waktu berbuka puasa Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan 2022, Indosiar memanjakan pemirsa dengan program pilihan dari berbagai genre. Selain kontes bakat Islami dan FTV, hadir pula Mega Series Panggilan mulai Sabtu 2 April 2022, setiap hari pukul 18.00 WIB. Aktris Gita Sinaga hingga bintang cilik Radja Nasution membintangi sinetron harian produksi Mega Kreasi Films ini.

Mega Series Panggilan mengusung genre fantasi. Konflik bermula saat Radja dan Mala terjatuh ke dalam sumur di hutan. Kala itu juga terjadi fenomena alam yang luar biasa, yaitu kilatan petir yang cukup banyak seolah berkumpul ke arah sumur itu. Selain itu, Radja menemukan kompas ajaib. Setelah kejadian itu, keduanya memiliki kelebihan yaitu mendapat firasat atas hal-hal yang akan terjadi.

Mega Series Panggilan menampilkan wajah-wajah yang sudah tidak asing bagi penikmat FTV di Indosiar. Berikut profil 7 pemain Mega Series Panggilan Indosiar, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Gita Sinaga

Artis berwajah sayu ini langganan menjadi pemeran utama di FTV Suara Hati Istri. Gita adalah aktris kelahiran Semarang, 8 Februari 1989. Ia berkarier sejak tahun 2000 dan telah bermain ratusan FTV.

Gita Sinaga memerankan karakter Gita dalam Mega Series Panggilan. Karakter Gita adalah ibu dari Raja yang cantik dan baik hati meski terlihat keras kepala.

 

3 dari 8 halaman

Habibi Hood

Pria yang terpilih sebagai Aktor Mega Series/ FTV Terkiss dalam Kiss Awards 2022 ini merupakan pria kelahiran 4 Juni 1984. Ia sudah bermain di ratusan FTV dan sinetron.

Karakter yang diperankannya dalam Mega Series Panggilan bernama Habibi. Tokoh Habibi digambarkan penyayang keluarga, pekerja keras dan selalu mencairkan suasana saat ada masalah.

4 dari 8 halaman

Lian Firman

Aktor bernama asli Firman Mutakin ini kelahiran 23 November 1985. Suami Nancy Agita ini telah dikaruniai tiga orang putri. Lian juga memerankan karakter bernama Lian dalam Mega Series Panggilan. Sebenarnya Lian orang baik, namun kejadian masa lalu membuatnya jadi preman. Lian adalah ayah dari karakter Mala.

5 dari 8 halaman

Basmalah Gralind

Mantan artis cilik yang beranjak remaja ini pernah memerankan Ainun kecil dalam film Habibie & Ainun 3. Basmalah merupakan artis kelahiran Jakarta, 16 November 2008. Ia memerankan Mala dalam Mega Series Panggilan. Mala gadis yang gemar bermain media sosial dan tiba-tiba memiliki kekuatan.

6 dari 8 halaman

Radja Nasution

Bocah kelahiran Medan, 5 November 2012 ini sering muncul di sinetron SCTV. Wajahnya yang imut mencuri perhatian saat memperkuat sinetron Cinta Suci, Istri Kedua dan Samudra Cinta.

Dalam Mega Series Panggilan, Radja berperan sebagai Raja, bocah yang memiliki kekuatan firasat dan tak segan menggunakannya untuk membantu orang lain.

7 dari 8 halaman

Voke Victoria

Artis yang kerap bermain antagonis, Voke Victoria juga memperkuat Mega Series Panggilan. Voke merupakan artis kelahiran 12 Desember 1995. Wajahnya mulai mencuri perhatian saat bermain sinetron Arti Sahabat. Seperti Gita dan Habibi, Voke juga telah membintangi ratusan judul FTV.

8 dari 8 halaman

Raden Rakha Daniswara

Artis pendatang baru ini berperan sebagai Ilham, teman satu sekolah Mala. Meski sering bertengkar, Ilham diam-diam suka pada Mala. Dilansir dari Instagram pribadinya, Rakha berusia 15 tahun dengan tinggi 170 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.