Sukses

Kim Seon Ho Terlihat di Thailand Setelah Berbulan-bulan Menghilang, Penggemar Bersorak

Kim Seon Ho terlihat tampil kasual di Bandara Suvarnabhumi , Thailand.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Kim Seon Ho mendapat sebuah kejutan menyenangkan dari idolanya. Bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini diketahui tengah berada di Thailand.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (1/4/2022), ia terlihat sedang berada di Bandara Suvarnabhumi di Bangkok. Ia terlihat tampil kasual dengan sweatpants warna abu-abu yang dipadu dengan t-short putih. Ia juga tampak ditemani dengan sejumlah orang lain.

Meski belum jelas betul apa tujuan kedatangan Kim Seon Ho ke Negeri Gajah Putih, momen ini tetap disambut meriah oleh penggemarnya. Apalagi, selama beberapa bulan terakhir ia memang "tiarap" dari dunia hiburan. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Viral

"Kim!!!Seon!!! Ho!!!!! Jangan sentuh aku, tolong aku nangis," kata @seonhuniverse yang disukai lebih dari 2.500 pengguna Twitter.

Sejumlah video yang memperlihatkan kedatangan Kim Seon Ho di Bandara Thailand dibagikan ke media sosial dan menjadi viral.

"Lihat, Kim Seon Ho yang bergerak," tulis @seonhojpeg yang di-retweet lebih dari 2 ribu kali.

3 dari 5 halaman

Setelah Skandal

Sepanjang tahun lalu, karier Kim Seon Ho naik turun bak roller coaster. Persis saat kariernya tengah melesat, ia dihantam tuduhan dari sang mantan kekasih yang menudingnya memaksa melakukan aborsi. Tak cuma itu, wanita tersebut juga "bernyanyi" soal beragam kelakuan jelek yang dilekatkan kepada Kim Seon Ho. 

Namun investigasi dari Dispatch justru membalikkan sejumlah tudingan dari wanita ini. Meski begitu, Kim Seon Ho sudah terlanjur mundur dan kehilangan sebagian jobnya.

4 dari 5 halaman

Sad Tropics

Dua film yang batal dibintangi Kim Seon Ho adalah Dog Days serta film komedi romantis, 2pm Date atau 2 O’Clock Date bersama YoonA SNSD.

Salah satu proyek yang tetap mempertahankan Kim Seon Ho adalah proyek film perdananya, Sad Tropics. "Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon Ho," kata pihak produksi pada akhir 2021 lalu. 

5 dari 5 halaman

Donasi untuk Pasien Anak

Kabar terakhir dari Kim Seon Ho datang pada Februari lalu. Ia diketahui berdonasi Rp 598 juta untuk Yayasan Leukemia Anak Korea, pada Desember 2021.

Seorang sumber mengatakan bahwa bintang serial Start Up ini sebenarnya meminta agar informasi ini dirahasiakan dari publik.

"Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian," kata pihak agensinya, SALT Entertainment. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.