Sukses

Mantan Suami Nindy Ayunda Mengaku Sulit Bertemu Anak-Anaknya

Askara Parasady Harsono sulit bertemu anak-anaknya setelah bercerai dengan Nindy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Askara Parasady Harsono mengaku sulit bertemu dengan kedua anaknya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Sejak bercerai dengan Nindy Ayunda, Askara terakhir bertemu dengan anak-anaknya pada November 2021 lalu, setelah itu ia tak kunjung bertemu lagi.

Askara bahkan mengaku dipersulit untuk bertemu anak-anaknya. Apalagi setelah nomernya diblock oleh Nindy Ayunda.

"Oh iya sangat (dipersulit) saya diblock untuk komunikasinya. Dari November kemarin tahun 2021 tanggal 25 kalau nggak salah. Saya cuma pengen satu, saya dipermudah ketemu sama anak, that's it. Hanya cuma itu," kata Askara Parassady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Berkomunikasi

Askara tak tahu apa yang membuatnya sulit bertemu dengan kedua buah hatinya, ia menunggu penjelasan dari pihak Nindy yang mendapat hak asuh.

"Nggak tahu, tanya yang di sana aja. Ya saya tidak tahu tanya pihak sana saja. Mungkin ada oknum yang tidak menginginkan saya dengan anak saya," kata Askara.

 

3 dari 4 halaman

Masih Cinta

Askara dan Nindy Ayunda sudah resmi bercerai sejak 6 Mei 2021 lalu. Meskipun sudah berpisah dari Nindy, tetapi Askara mengaku masih sayang dan cinta kepada mantan istrinya tersebut.

"Kalau dibilang sayang dan cinta masih lah, saya sudah 10 tahun menikah kenapa saya banding karena pada saat digugat saya di penjara," kata Askara.

 

4 dari 4 halaman

Harga Diri

"Sebagai laki-laki saya punya harga diri ya udah saya banding, banding keluar saya juga masih dipenjara, langsung kasasi. Saya mau ya udah, kamu datang ke saya kita selesaikan baik-baik, kamu mau cerai saya ceraikan, saya enggak mau saya sudah 10 tahun, tiba tiba lepas gitu aja," tutup Askara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.