Sukses

6 Potret Kompak Penyanyi Duet Bareng Anak, dari Krisdayanti sampai Rhoma Irama

Liputan6.com, Jakarta Beberapa penyanyi senior Tanah Air memiliki anak yang berbakat di bidang musik. Sebut saja di antaranya adalah Aurel Hermansyah putri Krisdayanti atau Dul Jaelani, putra Maia Estianty, sampai putra Rhoma Irama, Ridho.

Bahkan, dalam sejumlah kesempatan, para penyanyi terlihat manggung bersama anak mereka. Aurel misalnya, ia sudah bisa membuktikan kemampuannya di dunia musik.

Anak-anak para penyanyi ini juga sudah memiliki karya seperti halnya orang tuanya. Alhasil saat mereka muncul di panggung bersama ibu atau ayahnya, para penonton sukses dibuat kagum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Siapa Saja?

Tentu bukan perkara mudah juga bagi para penyanyi atau musikus senior untuk mengarahkan anak mereka di bidang yang sama.

Namun, deretan anak penyanyi senior berhasil memukau penggemar. Bahkan, ada sejumlah momen ketika mereka kompak bernyanyi. Seperti apa aksi panggung mereka? Berikut deretan potretnya.

3 dari 8 halaman

1. Krisdayanti - Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menggelar konser bertajuk BAHAGIA yang digelar melalui kanal YouTube AH pada Selasa (29/3) pukul 19.00 WIB.

Ibunda Aurel, Krisdayanti hadir sebagai salah satu bintangnya. Sang diva pun langsung menyuguhkan penampilan apik saat berduet dengan putrinya dan sukses menguasai panggung.

4 dari 8 halaman

2. Maia Estianty - Dul Jaelani

Maie Estianty pernah memamerkan penampilannya saat berduet dengan Dul Jaelani di salah satu konser virtual. Aksi duet ibu dan putra bungsunya ini sukses mengundang sorotan.

Dul bahkan mengiringi sang ibunda dengan memainkan keyboard. Mereka juga berhasil melantunkan tarikan vokal yang harmonis.

5 dari 8 halaman

3. Reza Artamevia - Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid diwarisi bakat bernyanyi dari sang ibunda, Reza Artamevia. Putri bungsu Reza dan mendiang Adjie Massaid ini memang sudah terjun di dunia tarik suara.

Bahkan saat berduet dengan Reza, Aaliyah tak kalah memukau dari ibunya. Keduanya memang sempat beberapa kali tampil bersama seperti yang terlihat dalam potret satu ini.

6 dari 8 halaman

4. Dewi Gita - Naja Dewi Maulana

Penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita memiliki putri semata wayang yang bakat musiknya sudah berbuah hasil, Naja Dewii Maulana.

Naja sukses terjun ke dunia tarik suara dan sudah memiliki karya sendiri. Naja pun pernah duet dengan sang ibunda dalam lagu berjudul "Melati Suci" yang juga memiliki sebuah video klip.

7 dari 8 halaman

5. Ashanty - Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah putri dari Ashanty dan Anang Hermansyah juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Di usianya yang masih sangat kecil, Arsy sudah mempelajari sejumlah teknik vokal.

Selain itu, Arsy juga punya kepercayaan diri untuk tampil maksimal di atas panggung. Pada salah satu kesempatan di acara televisi, Arsy sempat berduet dengan ibunda hingga membuat para penonton bersorak kagum.

8 dari 8 halaman

6. Rhoma Irama - Ridho Rhoma

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya juga sangat melekat pada sosok Ridho Rhoma. Selain mengikuti jejak sang ayah, Rhoma Irama, sebagai penyanyi, Ridho juga menunjukkan kecintaannya pada musk dangdut.

Bahkan, beberapa kali Rhoma Irama sambil diiringi Soneta Group tampil berduet dengan Ridho Rhoma. Termasuk salah satunya terlihat dalam potret ini.

Kala itu, ayah dan anak ini berduet membawakan lagu "Mirasantika" di acara Happy New Year 2019 Indonesia pada 31 Desember 2018 silam.