Sukses

Nonton Kembali Kisah Pernikahan Palsu Kang Ji Hwan dalam Drama Lie to Me

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika sebuah pernikahan yang begitu sakral ternyata hanyalah sebuah status palsu? Apakah orang-orang di sekitar akan menyadarinya? Cerita seperti inilah yang ditawarkan oleh drama Korea berjudul Lie to Me.

Melihat dari judulnya, sudah terlihat bahwa drama ini menyiratkan makna sebuah kebohongan. Rilis pertama kali pada 2011, serial drama yang menggandeng aktor Kang Ji Hwan ini hadir dengan 16 episode.

Dibungkus dengan tema drama komedi romantis, pecinta drama Korea bisa kembali menonton kisah lengkap Lie to Me melalui aplikasi Vidio yang lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Untuk sekedar mengingatkan, berikut ini sedikit ulasan dan sinopsis singkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Lie to Me

Cerita pernikahan palsu yang terjadi dalam drama Korea Lie to Me berawal dari tokoh sentral Ah Jung (Yoon Eun Hye). Perempuan yang bekerja di instansi pemerintahan ini sudah genap berumur 30 tahun namun belum juga mendapatkan pasangan hidup.

Beberapa penolakan yang terjadi di masa lalu membuat dirinya enggan untuk membangun hubungan baru dengan pria yang ditemuinya. Hingga suatu waktu ia menemukan pujaan hatinya menikah dengan wanita lain yang ternyata sahabatnya sendiri. 

Mencoba menutupi rasa patah hatinya, Ah Jung berpura-pura menyebutkan bahwa statusnya kini sudah menikah dengan orang lain. Temannya tersebut mengira bahwa Ah Jung menikah dengan Ki Joon (Kang Ji Hwan).

Ki Joon sendiri merupakan pria lajang yang berasal dari keluarga bangsawan. Sayangnya, berita ini terdengar hingga keluarga Ki Joon yang langsung percaya dengan rumor yang berkembang. Mau tidak mau, Ki Joon dan Ah Jung pun harus menjalani kehidupan yang belum mereka pikirkan sebelumnya. Lantas, sampai manakah permainan mereka berlangsung?

3 dari 4 halaman

Digarap Sutradara dengan Karya Populer

Uniknya cerita yang disuguhkan dalam drakor Lie to Me tidak lepas dari sentuhan tangan sang sutradara yakni Kim Soo Ryun dan Kwon Hyuk Chan. Nama Kwon Hyuk Chan sendiri terlihat sudah pernah menangani beberapa drama populer sebelum Lie to Me.

Pada 2010, bersama dengan sutradara tersohor lainnya, ia menggarap drama dengan judul Secret Garden yang mana berhasil memenangkan banyak penghargaan pada Seoul International Drama Awards. 

4 dari 4 halaman

Masuk Nominasi SBS Awards

Bukan hanya itu saja, drama Lie to Me berhasil masuk ke dalam nominasi dalam ajang SBS Awards. Meskipun tidak berhasil memenangkannya, namun Lie to Me berada dalam tiga kategori berbeda.

Kategori tersebut yakni Top Excellent Awards Actress Special in Planning Drama, Excellence Award, Actor in a Special Planning Drama, dan Special Acting Award, Actress in a Special Planning Drama.

Itulah sedikit sinopsis dan ulasan fakta di balik Lie to Me drakor. Saksikan kelanjutan cerita cinta palsu antara Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye selengkapnya dengan menontonnya di aplikasi Vidio. Masih banyak drama Korea romantis lainnya yang menunggu untuk disaksikan. Segera unduh Vidio dan nikmati konten berkualitasnya!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS