Sukses

Rizky Billar Merespons Meme Begini Tanggapan Lesti dengan Bertanya Langsung ke Istrinya

Tampaknya Rizky Billar dan Lesti Kejora santai saja menanggapi meme 'Begini Tanggapan Lesti' yang sedang viral.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora kini sedang menjadi viral di kalangan masyarakat Tanah Air. Bukan karena lagu atau seputar rumah tangganya, Lesti sedang menjadi bahan meme yang bertebaran di media sosial. Sejumlah warganet mengumpulkan kolase yang seolah merupakan tangkapan layar artikel dengan judul "Begini Tanggapan Lesti".

Dalam meme tersebut, diperlihatkan beragam isu seperti Rusia vs Ukraina, Tikungan 13, gim Elden Ring, ponsel merek baru, sampai insiden Chris Rock dan Will Smith di Academy Awards ke-94 lalu. Gara-gara meme tersebut, Lesti sampai dijuluki pakar segala pakar oleh warganet.

Namun begitu, tampaknya Rizky Billar dan Lesti Kejora santai saja menanggapi meme yang bersifat candaan sekaligus ledekan itu. Lihat saja sikap Billar saat tahu istrinya viral gara-gara meme "Begini Tanggapan Lesti" tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daripada Penasaran

Mengintip media sosial Rizky Billar, terlihat ia menanggapi santai ledekan warganet sambil menyindir balik secara halus dengan menghampiri istrinya.

"Daripada penasaran mending saya langsung ke ybs.. 🙌🏼🙏," tulis Rizky Billar dalam keterangan sebuah video singkat di akun Instagram @rizkybillar.

 

3 dari 5 halaman

Tanya ke Lesti

Dalam videonya, tampak Billar yang berjalan di belakang Lesti, langsung menghampiri istrinya itu. Begitu mendekat, ia pun bertanya perihal meme tersebut.

"Sayang, sayang, mau tanya, dong," ucap Billar hingga membuat Lesti menghentikan langkahnya.

Lesti pun menengok ke belakang sambil bertanya, "Apa?"

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Lesti

Tanpa basa-basi, Billar langsung bertanya kepada Lesti dengan mengatakan, "Gimana tanggapan kamu terkait tanggapan Lesti?" ceplos Billar kepada istrinya.

Mendengar pertanyaan dari sang suami, Lesti hanya bisa tersenyum dan tertawa tipis lalu kembali memalingkan wajah ke depan untuk berjalan lagi.

 

5 dari 5 halaman

Kelakar Warganet

Sejumlah warganet yang menjadi pengikut Rizky Billar pun mengungkapkan kegelian mereka atas video tersebut.

"WKWKWKK langsung ditanyain ke orangnya 🤣🤣," tulis @b00***.

"Hahaha update ya pak😂😂😂😂," kata @ath***.

"Astaghfirullah gw ngakak😂😂😂," celetuk @inn***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.