Sukses

Sinopsis Drama Korea 49 Days, Ketika Malaikat Pencabut Nyawa Memberikan Kesempatan Kedua

Kisah unik datang dari drama Korea berjudul 49 Days. Seorang manusia diberi tugas oleh malaikat agar bisa mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup. Simak sinopsis selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mulai merasa bosan dengan drama Korea terbaru yang saat ini sedang tayang? Mungkin Anda perlu menonton kembali cerita lama melalui drakor lawas yang dulu pernah bersinar di masanya. 

Salah satu serial yang cocok untuk disaksikan kembali khususnya Anda yang suka dengan kisah melodrama fantasi adalah drama Korea 49 Days. Pertama kali muncul ke publik pada 2011 silam, drama ini menyajikan total 20 episode tentang seorang wanita yang berusaha mendapatkan kembali kesempatan untuk hidup.

Aktor yang ikut meramaikan drama ini adalah Lee Yo Won, Nam Gyu Ri, Jung Il Woo, dan masih banyak lagi. Selain ceritanya yang unik, akting memukau dari para pemain berhasil membawa mereka masuk ke berbagai nominasi ajang penghargaan bergengsi.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Anda bisa simak melalui sinopsis singkat drama Korea 49 Days berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Sempurna

Di awal kisah drakor 49 Days, penonton akan diperkenalkan dengan karakter Ji Hyun yang diperankan oleh Nam Gyu Ri. Perempuan yang lahir dan besar di keluarga yang serba ada ini mendapatkan semua apa yang dibutuhkannya dengan mudah.

Bukan hanya dari segi materi, Ji Hyun juga dikelilingi oleh banyak orang dan teman yang selalu mendukung langkahnya. Suatu hari, kesempurnaan hidupnya semakin berada dalam genggamannya ketika ia bertemu dengan Kang Min Ho (Bae Soo Bin).

Min Ho direncanakan akan menikah dengan Ji Hyun. Status yang mereka emban kini adalah pasangan tunangan. Hingga hari itu semakin dekat, tak terasa tanggal pernikahan mereka seminggu lagi di depan mata.

3 dari 3 halaman

Syarat Khusus

Cerita drama Korea 49 Days semakin menuju ke puncaknya ketika musibah menghampiri Hyu Jin. Suatu hari, Hyu Jin sedang ke luar rumah dengan mengendarai mobilnya. Tiba-tiba, ia harus mengalami kecelakaan beruntun.

Bukan karena kecelakaan antar-kendaraan, ternyata peristiwa yang terjadi itu disebabkan oleh seorang perempuan yang hendak bunuh diri di jalan. Sayangnya, nasib malang bukan menimpa wanita tersebut, melainkan Hyu Jin Sendiri.

Sesaat tersadar, ia menyadari bahwa dirinya sudah berada di rumah sakit. Namun, ia melihat bahwa wujud badannya bukanlah lagi manusia seutuhnya, melainkan sudah menjadi roh. Sesosok malaikat pun membimbingnya untuk menuju dunia lain. 

Ketika ia berdialog dengan sang malaikat, ia kaget ketika malaikat menyampaikan pesan bahwa ini bukan saatnya untuk Hyu Jin untuk meninggalkan dunia. Malaikat tersebut memberinya syarat untuk mengumpulkan tiga tetesan air mata selama 49 hari agar bisa kembali ke dunia.

Apakah Hyu Jin berhasil dengan tawaran yang diberikan oleh sang malaikat? Temukan kisah selanjutnya dalam episode lengkap dalam drama Korea 49 Days sub Indo melalui aplikasi Vidio. Ikuti juga berbagai cerita drama Korea romantis lainnya. Segera unduh aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.