Sukses

Yuri SNSD dan Jung Il Woo Kemungkinan Akan Reuni dalam Drama Good Job

Yuri SNSD dan Jung Il Woo kini dikabarkan akan bertemu kembali dalam drama garapan Seezn.

Liputan6.com, Semarang Sempat dipertemukan sebagai sepasang kekasih dalam drama Bossam: Steal The Fate, Yuri SNSD dan Jung Il Woo kini dikabarkan akan bertemu kembali dalam drama garapan Seezn.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (18/03/2022), Kwon Yuri dan Jung Il-woo mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama terbaru bertajuk Good Job. Jika saja benar maka drama tersebut akan menjadi sebuah ajang reuni bagi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jung Il-wo

Dalam drama tersebut, aktor Jung Il-woo mendapatkan tawaran untuk memerankan seorang putra chaebol (konglomerat) Eun Hyun-ki. Karakter yang ia mainkan tersebut memiliki profesi sebagai seorang detektif pintar yang juga piawai dalam olahraga bela diri. 

3 dari 3 halaman

Yuri SNSD

Sedangkan Yuri direncanakan untuk memerankan tokoh Han Seol-rok, yang memiliki pekerjaan sebagai asisten pribadi, sekretaris sekaligus koki dari putra chaebol Eun Hyun-ki. Ia adalah gadis baik hati yang memiliki sifat penyabar dan hati yang lapang. 

Jika keduanya menghendaki untuk turut memainkan peran dalam drama ini dikabarkan mereka akan memulai jadwal syuting pada April 2022 mendatang. Meskipun begitu Seezn belum membocorkan terkait jadwal penayangan drama Good Job. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.