Sukses

Seulgi Red Velvet Positif Covid-19, Penampilan Grup di Acara Musik Dibatalkan

Tak hanya mengenai Seulgi Red Velvet yang positif Covid-19, SM juga merilis pernyataan mengenai Wendy.

Liputan6.com, Seoul - Kembali muncul kabar kurang sedap mengenai artis K-Pop yang dinyatakan positif Covid-19, kali ini datang dari Seulgi Red Velvet. Informasi ini disiarkan agensinya, SM Entertainment, secara resmi pada Rabu (30/3/2022).

"Seulgi Red Velvet telah didiagnosis dengan Covid-19 pada hari ini. Seulgi telah rampung menerima vaksin kedua, dan saat ini ia tak memperlihatkan gejala khusus," tutur perwakilan agensi, seperti dilansir dari Soompi.

Tak hanya Seulgi, SM juga merilis pernyataan mengenai Wendy Red Velvet.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Comeback

"Hasil dari tes mandiri yang dijalani Wendy sebagai pencegahan adaah negatif, tapi ia juga akan menjalani tes PCR tambahan," kata perwakilan SM.

Kabar ini jelas menjadi pukulan telak bagi Reveluv, sebutan bagi penggemar Red Velvet. Pasalnya, grup ini baru saja comeback dengan album terbaru mereka The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm.

3 dari 5 halaman

Seulgi Jalani Isoman

SM menyatakan bahwa semua kegiatan Seulgi telah disetop demi menjalani isoman yang sesuai dengan arahan otoritas kesehatan.

Sementara untuk Red Velvet, sejumlah kegiatan grup ini selama beberapa hari terakhir dibatalkan.

4 dari 5 halaman

M Countdown dan Music Bank

"Karena itu, jadwal Red Velvet di acara musik M Countdown pada 31 Maret dan Music Bank tanggal 1 April telah dibatalkan."

Terakhir, SM Entertainment berikrar akan berbuat yang terbaik untuk memastikan kesehatan artisnya.

5 dari 5 halaman

Junho 2PM dan Seo In Guk

Sementara itu, tak lama dari kabar mengenai Seulgi, Junho 2PM dan Seo In Guk juga dinyatakan mendapat diagnosis serupa.

Seo In Guk positif Covid-19 di tengah produksi drama Minamdang, dan terpaksa berhenti syuting untuk sementara. Sementara Junho pertama kali mengetahui bahwa dirinya positif Covid-19 dari tes mandiri, dan kemudian tes rapid antigen. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.