Sukses

Seo Ye Ji Hilang Ingatan, Nonton Selengkapnya dalam Film Recalled

Soo Ji (Seo Ye Ji) harus hilang ingatan karena sebuah kecelakaan. Insiden yang dianggap musibah ini justru menyeretnya pada suatu fakta tentang kelamnya sang suami. Nonton selengkapnya dalam film Korea Recalled.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada satupun orang yang ingin mengalami amnesia alias hilang ingatan. Berbagai kenangan indah yang pernah mewarnai hidup akan sirna begitu saja terlupakan. Namun sayangnya, manusia tidak bisa menawar beberapa takdir. Seperti yang dialami oleh Seo Ye Ji dalam film Recalled.

Aktris cantik yang juga membintangi film Quantum Physics: A Nightlife Venture ini akan berperan sebagai Soo Jin. Soo Jin yang tinggal bersama sang suami Ji Hoon (Kim Kang Woo) kehilangan ingatannya akibat kecelakaan yang menimpanya.

Film thriller yang satu ini akan menyeret Anda masuk ke dalam berbagai plot twist yang sebelumnya tidak Anda duga. Karena hal ini, Recalled berhasil menjadi salah satu film Box Office yang menempati posisi tertinggi.

Seperti apa kisah yang ditawarkan? Anda bisa langsung menonton film Recalled melalui layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Namun sebelum itu, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemampuan Supranatural

Awal film Recalled mulai, penonton sudah digiring menuju sebuah fakta bahwa Soo Jin mendapatkan musibah kecelakaan yang menyebabkan dirinya mengidap amnesia. Demi kesehatannya, Soo Jin sempat dirawat dalam waktu yang tak sebentar di sebuah rumah sakit.

Perlahan tapi pasti, melalui bantuan Ji Hoon sang suami, Soo Ji (Seo Ye Ji) akhirnya boleh dibawa pulang ke rumah untuk perawatan jalan. Setelah insiden ini, Soo Jin menyadari ada sesuatu yang baru yang ia bisa lakukan. Hal ini berbau dengan dunia mistis.

Meskipun tidak bisa melihat kembali apa yang terjadi di masa lalu, Soo Ji justru mendapatkan kemampuan untuk melihat masa depan yang mustahil orang bisa mengetahuinya. Sayangnya, hal ini membawa boomerang tersendiri untuk dirinya.

Soo Ji kerap dilanda rasa frustasi lantaran tidak bisa membedakan mana realita dan juga halusinasi yang dideritanya. Fakta baru pun kembali mencuat. Ternyata semua penglihatan yang dikiranya adalah masa depan merupakan masa lalu yang pernah terjadi di hidupnya.

Bukannya dibantu dan disemangati, tidak ada satupun orang yang percaya dengan semua ingatan yang sebutkan satu persatu. Apalagi jika itu merupakan hal berbahaya.

3 dari 3 halaman

Tipu Muslihat

Di tengah kesulitan yang dihadapi Soo Ji, ia kemudian bertemu dengan mantan teman kerjanya di sebuah sekolah seni. Ia mulai menceritakan tentang kehidupan pribadinya termasuk tentang sang suami. 

Dalam perjalanan untuk mendapatkan memorinya yang hilang, Soo Ji harus dikejutkan kembali dengan sebuah kenyataan buruk mengenai Ji Hoon. Sebuah kasus pembunuhan yang terjadi membuat Soo Ji menarik kesimpulan bahwa Ji Hoon terlibat di dalamnya.

Segala kebaikan yang ada dalam sifat sang suami pun sirna ketika Soo Ji menemukan banyak rahasia yang tersimpan. Namun, apakah semua hal yang dialami olehnya benar adanya atau lagi-lagi Soo Ji hanya berhalusinasi akibat amnesia yang dideritanya?

Saksikan Recalled Korean movie yang sudah tayang dan dapat disaksikan di platform streaming Vidio. Selain film, Anda juga bisa nonton drama Korea romantis terbaik lainnya dengan berbagai pilihan genre. Ayo download Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.