Sukses

Titi Kamal Disangka Artis Korea Saat Mesra-mesraan di Bali, Warganet Banyak yang Ngaku Pangling

Usia Titi Kamal yang makin bertambah justru membuatnya dicap makin awet muda dan mirip artis Korea Shin Min Ah.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugiono kini sedang menikmati kehidupan di Bali bersama anak-anak mereka. Keluarga yang selalu terlihat harmonis di mata publik ini memang memiliki sebuah rumah bernuansa vila di Pulau Dewata itu.

Pada akhir pekan kemarin, tepatnya Minggu (20/3/2022), Christian Sugiono dan Titi Kamal memamerkan kegiatan mereka di sebuah pantai. Bak pengantin baru, mereka terlihat mesra dan sempat bermain di atas pasir yang digenangi air laut.

Menariknya, pada salah satu potret Tian (sapaan Christian Sugiono), banyak warganet yang mengaku pangling dengan wajah Titi Kamal. Bahkan tak sedikit yang mengira Titi sebagai orang Korea, bahkan artis Korea Selatan Shin Min Ah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyorot Buih Air Laut

Dalam potretnya, tampak Tian mengarahkan kameranya dari atas, sehingga ia dan istrinya berpose dengan latar belakang buih air laut yang menyapu pasir di bawah kaki mereka.

Memang jika kita melihat sepintas, sosok Titi Kamal dalam foto tersebut mirip dengan wanita berparas oriental. Ditambah lagi, tak ada tulisan dalam keterangan fotonya, hanya emotikon matahari dan permata. Sementara, Titi dalam unggahannya memberikan emotikon ombak laut.

 

3 dari 5 halaman

Disangka Orang Lain

Warganet pun mengaku pangling dengan wajah Titi Kamal dalam potret tersebut. Mereka tak menyangka bahwa Tian ternyata sedang bersama istrinya.

Banyak juga yang memuji Titi semakin awet muda meskipun usianya terus bertambah. Beberapa bahkan menyebut Titi mirip artis Korea bernama Shin Min Ah.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Ka titi mirip Shin min Ah😍😍," tulis @hrw***.

"Kirain bukan mba titi, beda bgd soalnya😍," kata @sun***.

"Kirain bukan titi loh.. cantik bgt, ky shin min-a sekilas. 😍," ujar @mam***.

"Makin tambah umur makin cantik k titi masyaAlloh😍," tulis @ida***.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Pernikahan Christian Sugiono dan Titi Kamal dikaruniai dua orang anak, yakni Arjuna Zayan Sugiono yang disapa Juna dan Kai Attar Sugiono.

Keduanya tumbuh cerdas lantaran sering diajak orangtuanya berdiskusi. Tian juga pernah mengaku Juna memiliki karakter mirip dengannya, sementara Kai lebih mirip dengan ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.