Sukses

Denise Chariesta Dimarahi Ibunda Gara-Gara Sering Bikin Ulah di Medsos: Makanya Jangan Asal Nyeplos!

Denise Chariesta curhat bahwa selama ini ia sering mendapat komentar negatif bahkan sampai-sampai disumpahi oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta selama ini memang kerap menimbulkan kontroversi di media sosial. Tak jarang, ia mendapat cacian dan cibiran dari warganet.

Sadar akan hal tersebut, Denise Chariesta kemudian curhat kepada sang ibunda. Momen itu diunggah dalam sebuah video di kanal YouTube-nya.

Namun, bukannya dukungan dari sang ibunda, YouTuber sekaligus selebgram 29 tahun itu malah justru disalahkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Asal Ceplos

"Ogut mau curhat nih undang mama ke sini, katanya netizen suka doain Denise, 'kawal Denise sampai baju oren'," kata Denise Chariesta dalam video yang diunggah pada Jumat (18/3/2022).

"Makanya jadi orang jangan asal nyeplos aja," tegur sang ibunda.

 

3 dari 4 halaman

Disumpahi

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga curhat bahwa selama ini ia sering mendapat komentar negatif bahkan sampai-sampai disumpahi mati oleh warganet. Namun lagi-lagi, sang ibunda menganggap hal itu karena ulah Denise Chariesta sendiri yang tidak menjaga ucapannya.

"Ogut tiap hari dikata-katain sama netizen, setiap hari disumpahin mati," kata Denise Chariesta.

"Makanya jadi orang tuh mulut tuh kalemin, kalo mau ngomong itu liat bukti dulu yang bener. Sebenarnya banyak yang sebel ama lu ya? Kenapa ya? Mulut lu kali," timpal ibunda Denise.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Terlepas dari itu, sang ibunda meminta Denise Chariesta untuk lebih sabar dan mengambil hikmah dari kejadian yang ada. Sekali lagi, ia meminta sang putri untuk lebih berhati-hati dalam berucap dan bersikap, terlebih lagi di media sosial.

"Kalau sirik ya biarin lah, itu itung-itung pahala buat lu, cuman jaga mulut lu tuh! Jadi orang tuh ya kalau mau ngomong denger dulu dari orang yang benar-benar tahu persoalannya, kalau udah fix baru ngoceh," pesan sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.