Sukses

Elvira Devinamira Kini Jadi Disjoki, Siap Panaskan Mandalika Weekender Festival 2022 Ajang Barengan MotoGP

Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira kini jadi disjoki. Ia akan tampil di ajang internasional Mandalika Weekender Festival 2022 berbareng dengan MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan digelarnya MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika Nusa Tenggara Barat, Mandalika Weekender Festival 2022 atau MWF 2022 digelar dengan melibatkan sejumlah pesohor.

Ajang ini dipanaskan dengan kehadiran Dipha Barus, ELV, Ninda Felina, Dea Barandana di hari pertama. Keesokan harinya, giliran Tiara Eve, Jnaro, DubWill, dan Gero unjuk gigi. ELV adalah Elvira Devinamira.

Puteri Indonesia 2014 yang menang Best National Costume di Miss Universe 2014 itu kini jadi disjoki. Sebagai pemain baru di musik “ajep-ajep,” ia gugup jelang tampil di festival kelas internasional.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gugup Banget!

“Kesannya nervous banget. Apalagi aku pemain baru dan disandingkan sama senior-senior, kayak Dipha Barus, Ninda Felina dan Tiara Eve,” katanya ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com, Jumat (18/3/2022).

“Persiapan harus matang, mental juga disiapkan karena ini acara international sekaligus event gede pertamaku,” imbuh Elvira Devinamira yang mulai menekuni profesi disjoki Desember 2021. Elvira Devinamira mengaku suka house music sejak kecil. 

3 dari 5 halaman

Di Balik Nama ELV

Kala pandemi Covid-19 di Indonesia memasuki gelombang kedua, bintang film Single memutuskan tak mau lagi sekadar jadi penikmat house music. Ia mulai belajar nge-DJ lalu manggung di sejumlah acara.

Kini, ia dikenal dengan nama ELV. Nama ini dipilih bukan tanpa alasan. “Kalau pakai Elvira Devinamira itu brand-nya Puteri Indonesia. Kalau ELV itu memang untuk nge-DJ biar lebih edgy ha ha ha,” selorohnya.

 

4 dari 5 halaman

Alter Ego Aku

Lantas seperti apa penampilan Elvira Devinamira saat jadi disjoki? Mengingat, DJ cewek identik dengan pakaian menyolok sekaligus seksi. Rupanya, saat manggung, ELV melawan arus.

“Aku tiap nge-DJ sering pakai baju hitam atau monokrom. Simpel, enggak ribet, enggak seksi tapi edgy. Selama ini orang tahunya aku Puteri Indonesia, pasti dandan dan cewek banget. Padahal iti itu alter ego aku,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Sensasi Rave Party

Terpisah, Creative Director MWF 2022, Rizky Kimo, menjelaskan Mandalika Weekender Festival 2022 digelar di area Mandalika Beach Park, 19 sampai 20 Maret 2022 setiap pukul 16.00 waktu setempat. MWF satu-satunya acara pendukung MotoGP Mandalika 2022.

“Festival ini menawarkan sensasi rave party berlatar pantai Mandalika. Event ini gabungan olahraga, musik dan keindahan alam,” ujar Rizky Kimo. Harga tiket masuk Rp 200 ribu untuk one-day pass dan Rp 300 ribu untuk two-day pass, bisa beli via tiket.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini