Sukses

7 Potret Tengku Syaira Anataya, Putri Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari yang Parasnya Bikin Adem

Beranjak dewasa, Tengku Syaira Anataya, anak dari Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, tumbuh menjadi wanita penuh pesona dengan paras yang bikin adem.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sempat menjadi sorotan publik pada pengujung era 1990-an hingga era 2000-an. Pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 1999, dikaruniai tiga anak, termasuk si sulung Tengku Syaira Anataya.

Beranjak dewasa, Tengku Syaira Anataya tumbuh menjadi wanita penuh pesona dengan paras yang bikin adem. Dara yang akrab disapa Chacha ini juga memperlihatkan penampilan yang saleha dengan mengenakan hijab.

Seperti Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, Tengku Syaira Anataya juga terjun di dunia hiburan Tanah Air. Ia merintis karier dengan berakting di film layar lebar berjudul Cinta Subuh dan sejumlah sinetron yang salah satunya adalah Haji Belajar Ngaji dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Potret yang Penuh Pesona

Tampil di media sosial, Tengku Syaira Anataya selama ini memamerkan sejumlah pose yang memesona. Ia memiliki pribadi yang cukup terbuka dalam pergaulan. Hal itu bisa dilihat dengan potret-potret bersama teman-temannya yang berbusana modis.

Selain itu, Chacha juga dikenal akrab dengan sang ibunda. Seperti apakah pesona Tengku Syaira Anataya putri dari Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Tampil Sopan

Tengku Syaira Anataya yang sidah berhijab, tentunya otomatis ia selalu tampil sopan di kesempatan manapun. Namun begitu, gayanya yang sederhana justru memancarkan pesona tersendiri.

4 dari 9 halaman

2. Gaya Kasual

Tak sedikit pula Chacha memperlihatkan gayanya yang terbilang kasual. Seperti terlihat dalam potretnya mengenakan jaket jeans ini.

5 dari 9 halaman

3. Gaya di Rumah

Beginilah gaya Chacha saat berada di dalam rumah. Meskipun terlihat santai, pesonanya tetap membuat kaum Adam luluh.

6 dari 9 halaman

4. Momen Ultah ke-21

Pada momen ulang tahun yang ke-21 pada 27 Maret 2021 lalu, Chacha memamerkan sejumlah bingkisan yang diberikan kepadanya. Kecantikan wajahnya pun semakin bertambah ketika dihiasi oleh karangan bunga. Artinya, beberapa hari lagi ia bakal berusia 22 tahun, nih.

7 dari 9 halaman

5. Modis Banget

Selain berbusana kasual dan sederhana, Chacha juga bisa tampil secara modis banget, lo. Potret satu ini jadi buktinya.

8 dari 9 halaman

6. Bersama Ibunda

Sejumlah foto kebersamaannya dengan ibunda pun sempat dipamerkan Chacha. Bila melihat dengan seksama, pesona Chacha tak kalah dari sang ibunda ya. Pantas saja banyak kaum Adam yang mengaku jatuh hati padanya.

9 dari 9 halaman

7. Paras yang Bikin Adem

Melalui potret dari dekat ini, wajah Tengku Syaira Anataya benar-benar bikin adem, ya. Jangan heran kalau nantinya banyak pria yang berlomba-lomba meminang Chacha. Eits, itu juga kalau dia masih belum punya pujaan hati, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini