Sukses

Atta Halilintar Serahkan Tas Doni Salmanan ke Polisi, Ngaku Kapok dan Lebih Selektif Memilih Teman

Atta Halilintar buka suara setelah diperiksa polisi terkait tas mewah rilisan rumah mode Prancis Christian Dior, kado dari Doni Salmanan.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (17/3/2022), Atta Halilintar mendatangi Bareskrim Polri Jakarta untuk memenuhi panggilan aparat terkait pengembangan kasus investasi bodong dan dugaan tindak pidana pencucian uang.

Atta Halilintar datang membawa tas rilisan rumah mode Prancis Christian Dior, kado Doni Salmanan pada hari ulang tahunnya. Suami Aurel Hermansyah menyerahkan tas itu kepolisi.

Usai diperiksa, Atta Halilintar buka suara soal perkenalannya dengan Crazy Rich Bandung yang kini ditahan aparat dengan pasal berlapis. Ia mengaku tak begitu mengenal Doni Salmanan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Dibalikin

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (17/3/2022), Atta mengaku lupa berapa pertanyaan yang diajukan penyidik kepadanya.

“Enggak tahu, lupa (jumlah pertanyaannya). (Tas mewah) sudah dibalikin,” kata Atta Halilintar Namun ia ingat betul kali pertama mengenal Doni Salmanan.

3 dari 5 halaman

Doni Bagi-Bagi Uang

“Kenalnya di podcast kan waktu itu. Karena waktu (dia) bagi-bagi uang kan kita salut ya, ada anak muda bisa bagi-bagi rezeki,” beri tahu ayah satu anak ini kepada jurnalis.

Atta Halilintar tak menyangka anak muda yang bagi-bagi uang kepada rakyat itu ternyata tersangka investasi bodong dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

4 dari 5 halaman

Lebih Hati-Hati Bergaul

Fakta ini membuat bintang film Belok Kanan Barcelona kapok. Atta Halilintar berjanji kepada diri sendiri untuk lebih hati-hati dalam bergaul dan makin selektif memilih teman.

“(Kapok) yalah pasti lebih milih-milih dan hati-hati (dalam bergaul dan berteman),” ucap Atta Halilintar seraya menambahkan, insiden ini tak berdampak pada kesehatan anak istri. 

5 dari 5 halaman

Belum Dipakai

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar mengaku tak menyesal menerima tas mewah dari Doni Salmanan. Pasalnya, ia tak tahu banyak soal sepak terjang suami Dinan Fajrina itu.

“Menyesal? Kan enggak tahu waktu itu bagimana-bagaimana. Kan banyak yang kasih hadiah ulang tahun. Aku enggak tahu tapi (tas Christian Dior dari Doni) belum dipakai,” tutupnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.