Sukses

TREASURE Sukses Bikin Gempar Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show malam ini berhasil memberikan kesan impresif serta penuh dengan kemeriahan.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show malam ini berhasil memberikan kesan impresif serta penuh dengan kemeriahan. Hal ini berkat penampilan memukau dari TREASURE, yang memang sudah dinantikan oleh pengguna Shopee, khususnya para fans mereka yang akrab dipanggil TREASURE MAKER.

Pagelaran TV Show ini diadakan Shopee sebagai puncak dari rangkaian mega sale pertama di tahun 2022, Hari Puncak Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen. Shopee memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan serta memfasilitasi setiap penggunanya untuk dapat mengapresiasi dan bereksplorasi terhadap diri sendiri.

Dua belas member TREASURE menyuguhkan penampilan yang begitu energik dan memesona para pengguna Shopee. Bukan hanya penampilan dari para bintang tamu saja, acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga diwarnai dengan beragam segmen spesial dimana para pengguna dapat mengikuti games Goyang Shopee COD yang berhadiah menarik yang dinanti untuk dibawa pulang para pengguna setia Shopee.

Seperti apa keseruan dari dua belas member TREASURE: Choi Hyun-suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Bang Ye-dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong-woo and So Jung-hwan?

Berikut Shopee rangkum untuk para TREASURE MAKER di rumah, ya! 

TREASURE Ajak Sobat Shopee Bernyanyi Lagu Comeback Terbaru

TREASURE memanjakan para TREASURE MAKER dengan 2 lagu comeback terbaru yang dipersembahkan di panggung spektakuler Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Kedua lagu tersebut adalah JIKJIN dan U. Pastinya sobat Shopee sangat menikmatinya, kan?

Member TREASURE Unjuk Kemampuan Bermain Game Interaktif Khas Shopee

Seluruh member TREASURE berhasil menebarkan kebahagiaan bagi seluruh pengguna Shopee saat mengikuti game interaktif, Goyang Shopee COD! Coba, member mana yang menurutmu paling gemas?

Lebih Akrab dengan member TREASURE

Tidak hanya penampilan dahsyat saja, TREASURE mengajak para penggemarnya untuk mengenal mereka lebih dekat dengan perkenalan diri menggunakan nama-nama Indonesia versi Shopee. Mereka memperkenalkan diri dengan gayanya masing-masing yang mampu membuat para penggemarnya terpukau.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini