Sukses

Get Married Series Tayang Mulai Hari Ini di SCTV, Simak Profil 6 Bintangnya: Prilly Latuconsina Jadi Mae

Dibintangi Prilly Latuconsina, Vidio Original Series: Get Married tayang di SCTV mulai hari ini, Senin 14 Maret 2022 pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Menggantikan sinetron Juara Dunia yang telah habis masa tayangnya, SCTV menayangkan Get Married Series mulai hari ini, Senin, 14 Maret 2022, pukul 14.00 WIB. Get Married merupakan Vidio Original Series yang rilis di platform Vidio pada 2020. Prilly Latuconsina menjadi pemeran utama dalam serial produksi Starvision ini.

Serial Get Married diadaptasi dari film layar lebar berjudul sama, yang rilis tahun 2007. Film ini sukses menembus tangga box-office hingga dibuat 5 jilid. Karakter Mae yang aslinya diperankan Nirina Zubir, kini dibawakan Prilly dengan gaya berbeda. Serial berjumlah 13 episode ini juga menampilkan Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos dan Ajil Ditto.

Tak hanya bintang muda berbakat, pemain senior seperti Ira Wibowo dan Unique Priscilla juga memperkuat serial ini. Berikut profil 6 bintang serial Get Married yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Prilly Latuconsina

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV pada 2014. Sukses di sinetron, Prilly merambah layar lebar dan berhasil memikat jutaan penonton bioskop lewat film Danur.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga dikenal sebagai pengusaha kuliner, suplemen hingga perhiasan. Belum lama ini, ia mengakuisisi klub sepakbola Persikota Tangerang. Di tengah kesibukannya, Prilly meraih gelar Sarjana dari sebuah kampus swasta dengan predikat cum laude.

3 dari 7 halaman

Jeff Smith

Berperan sebagai Rendy, Jeff Smith adalah aktor kelahiran 4 Januari 1998. Sebelum terlibat kasus, kariernya cukup bersinar di dunia film dan sinetron. Ia pernah muncul di film Sajen, Alas Pati: Hutan Mati dan Wedding Agreement. Ia juga sempat membintangi sinetron Magic Tumbler, Magic Tasbih dan Putri Untuk Pangeran.

4 dari 7 halaman

Endy Arfian

Sejak masih balita, wajah Endy sudah kerap menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan. Pada usia 6 tahun, cowok kelahiran 22 Mei 2001 ini bermain di sinetron Cinta Indah bersama Sandra Dewi, Anjasmara dan Samuel Zylgwyn.

Pada 2017, namanya mulai diperhitungkan di industri film setelah membintangi remake horor legendaris, Pengabdi Setan. Dalam serial Get Married, ia memerankan Beni, salah satu sahabat Mae.

5 dari 7 halaman

Ajil Ditto

Ajil Ditto berperan sebagai Eman, teman Mae dalam serial Get Married. Pria kelahiran 8 November 2001 ini mengawali karier sebagai member boyband cilik Super 7 pada 2012. Setelah itu, ia aktif akting baik di film layar lebar, sinetron hingga serial web.

6 dari 7 halaman

Debo Andryos

Sosok Debo Andryos mencuri perhatian ketika ikut kontes Idola Cilik 2 pada 2008, di mana ia jadi juara pertama. Meski berasal dari kontes menyanyi, pria kelahiran 31 Januari 1998 lebih aktif di dunia akting.

Tercatat 13 film sudah ia bintangi, di antaranya trilogi Dilan di mana ia berperan sebagai Nandan. Dalam serial Get Married, ia berperan sebagai Guntoro, teman Mae.

7 dari 7 halaman

Steffi Zamora

Dara kelahiran 15 Desember 2000 ini memerankan Sophie dalam Get Married. Steffi mengawali karier lewat girlband Winxs yang kemudian ganti nama Elovii pada 2012. Ia sudah membintangi 15 film layar lebar, 6 serial web dan 5 sinetron.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.