Sukses

6 Fakta tentang Kang Shin Hyo, Pengganti Sung Hoon di Love Ft Marriage and Divorce Season 3

Dalam drakor Love Ft Marriage and Divorce season 3, karakter Pan Sa Hyeon kini diperankan Kang Shin Hyo setelah Sung Hoon hengkang.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Love Ft Marriage and Divorce season 3 tengah tayang di Korea Selatan, dan bisa dipirsa penonton Indonesia lewat salah satu platform streaming setiap hari Sabtu dan Minggu malam. Musim kedua drakor ini sukses di negara asalnya, hingga memecah rekor sebagai rating tertinggi di saluran TV penayangnya, TV Chosun.

Sayangnya, pada musim ketiga serial Love Ft. Marriage and Divorce ditinggal beberapa pemeran aslinya. Karakter Pan Sa Hyeon yang pada dua musim sebelumnya diperankan aktor Sung Hoon, kini dibawakan Kang Shin Hyo.

Sung Hoon bukan satu-satunya aktor yang hengkang. Lee Tae Gon pemeran Shin Yu Shin, juga Kim Bo Yeon pemeran Kim Dong Mi tak terlihat lagi di Love Ft Marriage and Divorce season 3. Pemirsa yang sudah familiar dengan pemain lama, harus membiasakan diri melihat wajah-wajah baru pada deretan karakter inti.

Love Ft Marriage and Divorce bercerita tentang tiga wanita beda generasi; usia 30-an, 40-an dan 50-an, dalam mengarungi bahtera pernikahan. Rumah tangga yang tampak harmonis goyah setelah hadirnya perempuan lain. Pan Sa Hyeon, karakter yang diperankan Kang Shin Hyo, adalah pengacara usia 30-an yang selingkuh hingga membuat kekasih gelapnya hamil. Berikut 6 fakta Kang Shin Hyo dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/3/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Usia

Kang Shin Hyo lahir di Korea pada 13 Agustus 1989. Saat ini umurnya 32 tahun. Usianya enam tahun lebih muda dibanding Sung Hoon. Meski demikian, perawakannya terlihat lebih matang. Sejalan dengan karakter Sa Hyeon yang di season tiga ini telah menjadi seorang ayah.

3 dari 7 halaman

Pendidikan

Melansir situs English Wikipedia, pria berparas tampan ini tercatat sebagai alumni Sejong University. Ia mengambil jurusan Seni Film.

4 dari 7 halaman

Tinggi

Jika melihat tayangan Love Ft. Marriage and Divorce season 3, Kang Shin Hyo memiliki postur tinggi. Berdasarkan data Asianwiki, ia memiliki tinggi 185 cm.

5 dari 7 halaman

Kelas Akting

Kang Shin Hyo mengikuti kelas akting sutradara Shin Yeon-Shik. Sang sutradara kemudian merekrut Kang Shin Hyo bermain dalam The Russian Novel pada 2013. Film independen ini menjadi film pertama yang dibintangi Kang Shin Hyo. Tercatat ia sejauh ini membintangi 5 film, di antaranya Rough Play, The Avian Kind, Summer Snow dan Champion.

6 dari 7 halaman

Serial

Pada tahun 2013, Kang Shin Hyo juga bermain serial televisi. Drakor pertamanya adalah Iris II: New Generation. Sosoknya juga tampil di Six Flying Dragons, My Sassy Girl, dan While You Were Sleeping.

7 dari 7 halaman

Teater

Akting di teater juga pernah dilakukan Kang Shin Hyo. Tercatat ia memainkan Heathcliff dalam Wuthering Heights pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.