Sukses

Star Wars: Obi-Wan Kenobi Luncurkan Teaser Trailer, Bakal Jadi Serial yang Tegang

Liputan6.com, Jakarta - Waralaba film Star Wars kini sedang menyuguhkan berbagai serial televisi yang salah satunya baru saja rampung di musim pertama, The Book of Boba Fett. Kini Disney+ tengah menyiapkan serial terbaru, Obi-Wan Kenobi.

Serial yang sudah cukup lama dinantikan para penggemar Star Wars ini sudah memiliki video teaser trailer baru. Di situ, terlihat penampilan Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi yang sudah semakin menua.

Dalam pembuka teaser trailer ini, tampak Obi Wan mengawasi seorang anak yang tak lain adalah Luke Skywalker. Lalu teaser memperlihatkan sejumlah cuplikan adegan yang cukup menegangkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Perburuan Jedi

Dalam narasinya, diperdengarkan pihak Kekaisaran Galaksi sedang melakukan perburuan terhadap Jedi. Namun tak dijelaskan apakah Jedi satu-satunya cuma Obi-Wan ataukah masih ada yang lain.

Serial ini berkisah 10 tahun setelah film Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith. Sehingga bisa dipastikan Luke dalam serial ini masih berusia 10 tahun dan Obi-Wan sebenarnya sudah lama mengawasinya.

 

3 dari 5 halaman

Sinopsis

Disney+ sudah merilis sinopsis serial ini. Disampaikan bahwa cerita Obi-Wan Kenobi berlangsug 10 tahun setelah Star Wars: Revenge of the Sith. Di sini, Obi-Wan harus menerima kekalahan setelah sahabat dan murid Jedi-nya, Anakin Skywalker, beralih ke sisi gelap sebagai Sith Lord Darth Vader.

"Perang sudah selesai. Kami kalah, tetap bersembunyi," begitu narasi yang disuarakan Ewan McGregor.

Selain Ewan McGregor, yang mengulangi perannya sebagai Jedi Master ikonis Obi-Wan Kenobi, serial ini juga menandai kembalinya Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker alias Darth Vader.

 

4 dari 5 halaman

Di Balik Layar

Selain mereka, serial ini juga turut diramaikan oleh Moses Ingram, Joel Edgerton, Bonnie Piesse, Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, O'Shea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell, dan Benny Safdie.

Dari balik layar, Obi-Wan Kenobi disutradarai oleh Deborah Chow dan produser eksekutif oleh Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, Deborah Chow, Ewan McGregor, serta Joby Harold.

 

5 dari 5 halaman

Kemunculan Karakter Legendaris

Sayangnya, sosok Hayden Christensen masih belum diperlihatkan sama sekali. Sehingga Darth Vader pun masih belum muncul. Namun begitu ada satu karakter legendaris yang menyita perhatian.

Karakter itu adalah Grand Inquisitor yang sering muncul di animasi, komik, hingga gim. Karakter ini diperankan aktor Rupert Friend. Grand Inquisitor merupakan salah satu sosok yang memburu para Jedi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS