Sukses

Jadi Orang Ketiga, Ini Sifat Junior Roberts yang Bikin Hanggini Galau dalam Geez and Ann The Series

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Geez and Ann The Series disambut baik oleh para penggemar kisah Geez, Ann dan Bayu. Vidio Original Series ini sendiri sudah tayang sejak 18 Februari lalu dan kini tengah menyentuh episode yang ke-5.

Kisah yang didasari dari cerita novel Geez and Ann karya Rintik Sedu ini mengisahkan tentang hadirnya mantan yiatu Geez dalam hubungan asmara Bayu dan Ann. Geez and Ann The Series sendiri masih menggandeng para aktor yang sama yang terlibat dalam versi filmnya.

Mereka adalah Junior Roberts, Hanggini, dan Roy Sungkono. Hanggini sendiri memainkan peran sebagai Ann, seorang dokter yang sedang menjalankan magang di sebuah rumah sakit. Sementara itu, Roy Sungkono mendapatkan karakter Bayu, seorang pengusaha yang sudah bertunangan dengan Ann.

Untuk Junior Roberts sendiri, ia harus melakoni karakter Geez. Ia adalah mantan Ann yang sudah lama berpisah namun dipertemukan kembali karena sebuah acara reuni. Sejak saat itu, kedua berjanji untuk menjalin hubungan sebagai teman. Sayangnya, meskipun berstatus teman, kehadiran Geez sudah seperti orang ketiga dalam hubungan Ann.

Perasaan cinta yang masih tumbuh di hati Ann pun tidak bisa dibohongi. Ia terkadang merasa ingin kembali kepada Geez namun tidak bisa karena sudah berstatus tunangan. Lalu, apa sifat yang Geez (Junior Roberts) yang membuat Ann (Hanggini) galau dan bimbang? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

1. Romantis

Penonton Geez and Ann pasti setuju bahwa sifat yang paling menonjol dari karakter Geez adalah romantis. Bukan hanya kepada Ann saja, terkadang sifat ini juga ia tunjukkan kepada Felicia, penyanyi yang berada dalam managementnya.

Sejak awal episode Geez and Ann The Series mulai, Geez sudah memperlihatkan sisi romantisnya ini kepada Ann dengan berbagai kejutan-kejutan yang dibuatnya meskipun tidak semuanya diketahui Ann.

Salah satu contoh yang paling diingat adalah ketika Geez memberikan makan siang spesial kepada Ann lengkap dengan bunga dan sebuah kartu ucapan yang bertuliskan kata-kata romantis.

3 dari 4 halaman

2. Perhatian

Untuk sifat Geez yang satu ini, mungkin penonton sudah bisa melihatnya sejak awal original series ini dimulai. Pada saat acara reuni selesai, Geez langsung menemui Ann sebelum mereka berpisah. Dalam perbincangan empat mata itu, Geez memberikan beberapa kata-kata penyemangat untuk dirinya meraih mimpi.

Hal ini sangat berbanding terbalik dengan Bayu dan juga keluarganya khususnya Kak Lintang. Diketahui bahwa ditundanya pernikahan Ann dengan Bayu karena alasan agar Ann bisa menyelesaikan masa magangnya terlebih dahulu. Kurangnya motivasi dari pihak keluarga Bayu terkadang membuat Ann merasa tidak didukung.

Sementara itu, hal yang mungkin ingin didengar oleh Ann justru didapatkan dari Geez. Geez sendiri percaya bahwa mimpi-mimpi Ann bisa terwujud karena Ann sendiri bisa. Bahkan setiap kalimat bijak yang keluar dari mulut Geez, langsung dijadikan sebuah quotes yang diposting oleh Ann di media sosial miliknya.

4 dari 4 halaman

3. Selalu Ada

Sibuk dengan urusan masing-masing membuat pasangan tunangan Bayu dan Ann jarang menyempatkan waktu untuk bersama. 

Absennya Bayu membuat Geez mengambil kesempatan ini untuk semakin dekat dengan Ann. Terkadang ia langsung datang ke rumah sakit tempat Ann bekerja untuk mengajaknya makan siang bersama.

Di saat hari libur pun, Ann dan Geez selalu menghabiskan waktu bersama. Geez sangat senang jika ajakannya selalu diterima oleh Ann. Sementara Ann, setelah meluangkan waktunya bersama Geez selalu tertinggal perasaan ingin kembali lagi bersama Geez.

Itulah beberapa sifat Geez yang diperankan oleh Junior Roberts yang membuat Ann bahkan penonton akan ikut terbawa perasaan ketika menonton Geez and Ann series. Ikuti selalu kisah cinta mereka dengan menyaksikan Geez and Ann The Series yang tayang dengan episode terbaru setiap Jumat eksklusif hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.