Sukses

Putusan Kasasi Cerai di Mahkamah Agung Belum Keluar, Nindy Ayunda Kok Sudah Punya Kekasih Baru?

Kasus perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih ditangani Mahkamah Agung.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Askara pun langsung banding dan setelahnya kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

Kuasa hukum Askara Parasady Harsono, Muslih, SH, menyatakan MA akan mengeluarkan putusan kasasi yang diajukan kliennya di bulan Maret atau awal bulan April. Dengan begitu, Askara dan Nindy Ayunda belum resmi bercerai sampai putusan kasasi itu keluar.

"Sampai saat ini kasasinya belum keluar, kami belum menerimanya. Jadi surat putusan cerai dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan belum keluar,” kata Muslih saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (10/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasasi

Muslih menegaskan, karena belum keluarnya putusan kasasi di MA tersebut, maka baik Askara maupun Nindy tidak diperbolehkan memiliki kekasih atau pasangan baru.

"Setelah kasasi keluar, terserah mereka masing-masing. Mau punya pacar atau pasangan baru, silakan saja. Sudah dinyatakan resmi bercerai kok,” ucapnya.

Muslih pun membenarkan persoalan kehadiran orang ketiga masuk dalam materi kasasi di MA. Namun, kembali ditegaskannya, dirinya belum menerima salinan putusannya.

"Salinan putusannya belum saya terima,” ujar Muslih.

 

3 dari 4 halaman

Nindy Ayunda sudah punya kekasih baru?

Nindy Ayunda mengisyaratkan dirinya sudah memiliki kekasih baru. Ia seakan-akan ingin memperkenalkan kekasihnya ke publik saat pesta ulang tahun ke-33 dirinya pada 10 Januari 2022 lalu.

Melalui Instagram pribadinya, Nindy meng-upload deretan foto momen perayaan ulang tahunnya itu. Hadir dalam acara spesial tersebut sejumlah artis, di antaranya Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie.

 

4 dari 4 halaman

Foto Beredar

Yang menyedot perhatian publik, ada sejumlah foto yang menampilkan seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Nindy Ayunda. Diketahui, Namanya Mahendra Dito Sampurno.

Nindy pun mengucapkan terima kasih yang sangat kepada pria itu yang menurutnya telah bersusah payah menyiapkan pesta kejutan spesial untuk dirinya.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget,” tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.