Sukses

Rizky Nazar Beruntung dan Bersyukur Syifa Hadju Masih Setia Saat Dirinya Terjerat Narkoba

Rizky Nazar sempat ditangkap polisi karena kepemilikan ganja.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju masih terus berlanjut memasuki dua tahun perjalanan. Bermula dari terlibat sebuah produksi film pada 2019, benih-benih cinta pun tumbuh di hati keduanya.

Akhir tahun lalu Rizky mengalami titik terendah dalam hidup. Di mana karena kepemilikan ganja, ia sampai harus ditahan dan jalani rehabilitasi. Meski begitu, Syifa tetap setia di sampingnya dan memberi dukungan.

Atas kesetiaan Syifa Hadju, Rizky Nazar pun mengucapkan syukur serta merasa beruntung. Karena meski berada dalam kondisi terpuruk, Syifa masih mau berada di sisinya dan menenangkannya.

"Yang pasti aku bersyukur, bersyukur banget, merasa beruntung juga ada support system dari orang kayak Syifa. Bersyukur ditemani dan berusaha bikin aku tenang terus dalam keadaan apa pun," kata Rizky Nazar, kepada wartawan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Support

Berada dalam posisi Syifa Hadju tentu bukan hal mudah. Namun, perempuan berusia 21 tahun itu memiliki alasan tersendiri untuk tetap bertahan di sisi Rizky Nazar.

"Aku ngelihat Rizky punya banyak sekali value yang aku amat sangat respect. Dan pengin support dia terus aja karena aku percaya dia orang yang baik dan pantas mendapatkan support dari aku," tutur Syifa.

 

3 dari 4 halaman

Balas Kebaikan

Syifa Hadju memberi dukungan pada Rizky Nazar sebagai balasan atas kebaikan sang kekasih. Karena Rizky diungkap selalu ada untuknya, sehingga Syifa juga ingin temani dalam kondisi apa pun.

"Aku ngelakuin ini juga karena dianya adalah orang yang baik. Bukan semata-mata karena dia doang, tapi dia support aku saat butuh itu dari dia. Ketika dia membutuhkan, ya aku harus memberikannya," imbuh Syifa.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapi Predikat Couple Goals

Tetap bersama dalam suka dan duka, tak heran bila netizen menyematkan predikat couple goals pada Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Lantas, bagaimana mereka tanggapi predikat tersebut.

"Kayaknya bukan deh. Kayaknya enggak couple goals juga. Tapi namanya pasangan pasti ada shipper-nya, aku seneng kalau banyak yang suka sama kita berdua. Tapi enggak goals banget karena namanya orang punya kekurangan," tandas Syifa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.