Sukses

Sinopsis The Lord of the Rings: The Two Towers Tayang Hari Ini di TV, Niat Terselubung Gollum

Berikut sinopsis film The Lord of the Rings: The Two Towers, tayang di Bioskop TV hari ini, Rabu (09/03/2022) pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film The Lord of the Rings: The Two Towers akan hadir dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 9 Maret 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut kami tampilkan informasi dan sinopsis The Two Towers, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Lord of the Rings merupakan film trilogi yang diangkat dari novel laris berjudul sama karya J. R. R. Tolkien. Film ini disutradarai Peter Jackson. Artis populer Elijah Wood, Liv Tyler, Ian McKellen, Cate Blanchett, Orlando Bloom dan nama lainnya memperkuat film dengan durasi asli 179 menit ini.

The Two Towers merupakan film kedua The Lord of the Rings. Dalam film pertama dikisahkan Frodo harus menghancurkan cincin yang diincar penguasa kegelapan agar bisa menguasai middle-earth. Begini kelanjutan ceritanya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersesat

Dalam mimpinya, Frodo melihat Gandalf melawan Balrog di Moria. Saat terbangun, Frodo mendapati dirinya bersama Samwise Gamgee tersesat di Emyn Muil, dekat Mordor. Mereka menyadari diikuti oleh Gollum, pemegang cincin sebelumnya. Frodo menangkap Gollum dan merasa kasihan. Frodo mengizinkan Gollum memandu mereka. Frodo juga berkata pada Sam bahwa mereka butuh Gollum untuk menyusup ke Mordor.

 

3 dari 5 halaman

Hutan

Di tempat lain, Pippin dan Merry yang berada di hutan bertemu dengan makhluk pohon yang juga pimpinan bangsa Ent, Treebeard. Pippin dan Merry mencoba mengajak Treebeard bertempur melawan Saruman.

 

4 dari 5 halaman

Kerajaan

Sementara itu, Aragorn, Gimli dan Legolas berusaha memburu kelompok Uruk-hai untuk menyelamatkan rekannya, Merry dan Pippin. Misi ini mengantar mereka ke kerajaan Rohan.

5 dari 5 halaman

Berkhianat

Gollum terus mengantar Frodo menuju Black Gate. Tanpa disadari Frodo, Gollum berniat mengkhianatinya. Gollum ingin merebut cincin dari Frodo. Gollum pun menuntun Frodo ke seekor monster laba-laba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.