Sukses

Arie Untung Luapkan Rasa Syukur Atas Status Mualaf Pesepakbola Clarence Seedorf

Ungkapan syukur disampaikan Arie Untung atas keputusan Clarence Seedorf menjadi seorang muslim.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sepak bola belum lama ini dihebohkan dengan kabar mantan pemain asal Belanda, Clarence Seedorf, yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Sejumlah insan pun menyambut dengan suka cita termasuk Arie Untung.

Ungkapan syukur disampaikan Arie Untung atas keputusan Clarence Seedorf menjadi seorang muslim. Suami Fenita Arie ini mengunggah potongan judul sebuah artikel yang menyampaikan kabar tersebut.

Bersama dengan tangkapan layar yang diunggah melalui akun Instagram @ariekuntung miliknya, Arie Untung juga turut bersyukur dengan sambutan terhadap keputusan mualaf Seedorf dari legenda sepak bola lainnya, Patrice Evra.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

Dalam ungkapan syukurnya, Arie pun menyebut bahwa Clarence Seedorf dan Patrice Evra merupakan dua legenda sepak bola yang pernah eksis pada eranya semasa muda.

"Alhamdulillah legenda angkatanku @clarenceseedorf dari @acmilan dan legenda @manchesterunited @patrice.evra bermualaf," tulis Arie Untung, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Doa untuk Dua Legenda

Arie Untung juga menanyakan kepada para pengikutnya mengenai apa doa yang bisa diberikan kepada para legenda yang telah membuatnya bersyukur kepada Sang Khalik ini.

"Apa doanya untuk legend2 jaman PS2 ini?" tanya Arie sembari melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Suka Cita Warganet

Ungkapan dari Arie Untung ini juga ditanggapi dengan suka cita dari sejumlah warganet.

"Alhamdulillah...semoga istiqomah dijalan Allah," tulis @fat***.

"Smg beliau2 istiqamah dan mampu mendakwahkan Islam ini dgn semakin baik, aamiin," tulis @tit***.

"Ini beneran mas ari? Alhamdulillah.. seedorf salah satu idola saya soalnya mas..," kata @ari***.

 

5 dari 5 halaman

Pengumuman Jadi Mualaf

Pengumuman Clarence Seedorf mualaf disampaikannya pada awal Maret 2022. Seedorf resmi memeluk agama Islam bertepatan dengan kunjungannya ke Dubai, Uni Emirat Arab, pada pekan ini.

Seedorf mengucapkan dua kalimat Syahadat di Dubai dan langsung terdaftar di departemen yang mengurusi urusan agama Islam di sana.

Seedorf pindah keyakinan tak lepas dari peran kekasihnya, Sophia Makramati. Wanita cantik ini banyak mengajari Seedorf tentang makna Islam sehingga akhirnya tertarik jadi Mualaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.