Sukses

Mahkamah Agung Putuskan Gugatan Cerai Nindy Ayunda Bulan Ini, Bakal Terungkap Siapa yang Selingkuh

Kasus cerai Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih berlanjut di Mahkamah Agung.

Liputan6.com, Jakarta Mahkamah Agung (MA) melakukan pemeriksaan atas dugaan terjadinya perselingkuhan dalam gugatan cerai rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono.

Kuasa hukum Askara Parasady, Muslih, SH mengatakan, dugaan telah terjadinya perselingkuhan sudah pernah ia ungkapkan di persidangan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Dugaan (perselingkuhan) itu sudah saya ungkapkan di persidangan di PA Jaksel beberapa waktu lalu kan. Biarkan proses hukum di MA yang memutuskan dan menyimpulkan siapa yang berselingkuh," kata Muslih saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (7/3/2022).

Soal putusan Kasasi tersebut, Muslih mengakui dirinya telah diberitahu bahwa MA akan mengeluarkan putusan di bulan ini. Namun dia tidak mengetahui secara persis kapan waktunya.

Kembali lagi menyoroti soal perselingkuhan, Muslih menegaskan bahwa selama MA belum mengeluarkan putusan maka tidak dibenarkan salah satu pihak, baik Nindy Ayunda atau Askara memiliki kekasih atau bahkan pasangan baru (menikah)

"Kita semua sudah tahu dari pemberitaan di berbagai media massa baik online maupun TV, siapa yang punya pasangan baru? Bahkan saya mendengar, dia (Nindy Ayunda) sudah menikah lagi. Tapi kebenaran dia sudah menikah lagi saya tidak bisa memastikannya, silakan tanya ke orangnya langsung,” ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lapang Dada

Muslih hanya memastikan, apapun putusan yang dikeluarkan MA nanti, Askara dapat menerimanya dengan lapang dada.

Diakuinya, Askara mengajukan kasasi karena berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya dan demi anak-anaknya. Tapi, dari pihak Nindy tidak menginginkannya dan tetap bersikeras diri ingin bercerai.

Kata Muslih, sampai saat ini Askara masih melaksanakan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah terhadap dua anaknya, yaitu membiayai kebutuhan pendidikan dan lainnya untuk anak-anaknya.

"Biaya sekolah anaknya kan tidak kecil, tetap dia biayai. Begitu juga dengan asuransi anak-anaknya tetap dia yang bayar," tukas Muslih.

 

3 dari 5 halaman

Menghalangi

Muslih pun mengingatkan kepada Nindy untuk tidak menghalang-halangi Askara untuk bertemu dengan anak-anaknya pasca putusan MA. Pasalnya, saat ini Askara merasa dipersulit untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda mengatakan dirinya belum terpikir untuk rujuk dengan Askara. Dia bahkan protes dengan sikap Askara yang mengajukan kasasi.

"Aku sempat tanya, ngapain lagi sih kasasi-kasasi, sudah capek juga,” kata Nindy.

Meski begitu, Nindy mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Askara demi anak-anaknya. “Sekarang kalau menjalin silaturahmi sebatas karena anak-anak saja,” tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Nindy sudah punya kekasih baru

Seperti diketahui, Nindy Ayunda sudah mempublikasikan kekasih barunya bernama Mahendra Dito Purnomo ke publik.

Pelantun lagu ‘Cinta Cuma Satu’ ini memperkenalkan saat merayakan ulang tahunnya ke-33 pada 10 Januari 2022 lalu. Momen tersebut diunggah Nindy di akun Instagram pribadinya.

Dia bahkan menceritakan momen kebahagiaannya itu yang mendapatkan kejutan dari sang kekasih.

"Enggak pernah seumur hidup dikasih birthday seniat ini, kaget sekaget-kagetnya,” tulis Nindy Ayunda di Instagramnya.

Nindy juga mengucapkan terima kasih pada pria itu karena telah mempersiapkan kejutan tersebut. Tak hanya dirinya, tapi juga untuk kedua anaknya. “I feel loved (aku merasa dicintai”. Terima kasih sudah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka,” tulisnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Sudah kenal lama

Nindy dikabarkan sudah mengenal Mahendra Dito Purnomo saat masih menyandang status sebagai istri Askara Parasady Harsono.

"Mereka sudah lama kenal sebelum Nindy pisah dengan Askara. Inisialnya D,” kata sumber yang enggan disebutkan Namanya.

Kuasa hukum Askara, Muslih juga sempat mengungkapkan bahwa ada pria yang menyukai Nindy Ayunda.

Hal itu diketahui dari rekaman Nindy dalam proses perceraian dengan Askara. “Dalam rekaman itu, ibunya Nidny menyebutkan Dito namanya, Dito yang mana belum jelas siapa,” kata Muslih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.