Sukses

Sinopsis Married with Senior Episode 7: Memilih Jalan Masing-Masing

Mika dan Angkasa menggantungkan hubungan pernikahan mereka. Setelah insiden debat panjang yang tak berkesudahan itu, Mika dan Angkasa memilih jalannya masing-masing untuk mencapai kebahagiaan. Simak sinopsis Married with Senior episode 7 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah hubungan Angkasa dan Mika yang menikah muda dalam serial Married with Senior semakin mendekati babak akhir. Pernikahan yang dijalankan karena alasan ingin membahagiakan orang tua ini tampaknya sedang tidak baik-baik saja.

Terlihat dalam Married with Senior episode 6 sebelumnya, Mika (Caitlin Halderman) dan Angkasa (Kevin Ardilova) sedang berdebat karena sebuah kesalahpahaman. Sayangnya, meskipun keduanya mencoba memberikan pandangan mereka masing-masing, keduanya justru semakin tenggelam dalam emosi.

Perkara yang mereka hadapi nyatanya hanya karena kurangnya komunikasi. Hal ini akhirnya membawa keduanya memutuskan untuk tidak menggunakan cincin namun status pernikahan mereka masih menggantung. 

Lalu, apakah yang akan terjadi dalam serial romantis Married with Senior selanjutnya ini? Akankah pada akhirnya Mika dan Angkasa sepakat untuk berpisah? Berikut ini sedikit sinopsis untuk episode 7 yang terbaru Married with Senior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Manis

Kisah Married with Senior series episode 7 dimulai dengan kilas balik yang mengambil latar waktu ketika Mika dan Angkasa masih bersekolah. Di tengah lapangan basket, keduanya terlibat dalam perbincangan seputar kehidupan rumah tangga mereka kelak.

Di sana, terdengar Angkasa berucap akan belajar dan berlatih menjadi suami yang baik sesuai norma yang berlaku. Angkasa turut berbagi rasa bahagianya karena Mika memiliki semangat juang dan keberanian untuk mengutarakan opini sendiri.

Angkasa kemudian berjanji jika pada akhirnya mereka berdua menikah, ia tidak akan menjadi suami yang suka mengatur istrinya. Keduanya juga sepakat bahwa perkataan miring orang lain dari luar tidak akan mereka dengarkan.

3 dari 4 halaman

Lepas Cincin

Waktu kemudian berpindah ke masa sekarang. Angkasa mencurahkan hatinya kepada temannya soal hubungan yang sedang menimpa dirinya dan Mika. Dengan raut wajah yang sedih, ia melihat-lihat cincin yang sedang dikenakannya.

Reaksi kaget pun didapatnya. Temannya mencoba meyakinkan Angkasa untuk berpikir matang-matang perihal dirinya ingin berpisah dengan Mika. Namun lagi-lagi, Angkasa masih terlihat ragu dengan apa yang akan ia putuskan.

Ia pun harus pergi kembali ke London untuk melanjutkan sekolahnya. Sebelum pergi, ia melepaskan cincin yang sudah ia kalungi itu kepada Oma. Di balik jendela, Mika hanya diam saja. Ia lantas melakukan hal yang sama dan memasukan cincin miliknya ke dalam sebuah kotak yang berada di dalam tas Oma.

4 dari 4 halaman

Tawaran Cincin Baru

Pada adegan lain, Mika akhirnya memberanikan diri untuk ditugaskan pergi ke Jogja bersama Reno. Acara peluncuran kosmetik di tempatnya bekerja itu digelar untuk beberapa hari. Mau tidak mau, keduanya harus sering bersama.

Pada kesempatan ini, Reno mengambil kesempatan untuk mengundang Mika main ke rumah sang ibu. Awalnya, terlihat keraguan ada di wajah Mika. Namun, semuanya itu pergi ketika ia tahu bahwa ibu Reno sudah memesan gudeg, yang diketahui ternyata makanan favorit Mika.

Lama sejak peristiwa itu, Reno dan Mika semakin dekat. Namun Reno sudah mewanti-wanti bahwa dirinya tetap melihat Mika sebagai sosok dari istri orang lain. Ia akan menjaga sikapnya terhadap Mika. 

Sudah satu tahun berlalu, Reno semakin mantap untuk menjadikan Mika lebih dari sekedar rekan kerja. Reno pun mengeluarkan sebuah kotak cincin dan membukanya. Ia mengutarakan keinginannya semoga cincin tersebut mendarat di jari yang menurutnya tepat, yaitu Mika.

Akankah Mika mengambil keputusan yang menjadi babak baru untuk kehidupannya? Apa yang akan terjadi dengan Angkasa jika tahu bahwa Mika sangat cepat berpindah ke lain hati? Nonton Married with Senior episode 7 sekarang! Jangan lewatkan episode terakhir Married with Senior yang akan tayang pada Minggu, 13 Maret 2022 mendatang hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.