Sukses

Irwansyah Rindu Mendiang Orangtua di Momen Ulang Tahun, Ada Kebiasaan yang Hilang

Kerinduan Irwansyah pada orangtuanya yang telah meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah berulang tahun yang ke 37 pada Minggu (6/6/2022). Di momen spesial ini, suami Zaskia Sungkar itu sangat merindukan mendiang orangtuanya.

Menurut Irwansyah, ada kebiasaan saat ulang tahun yang biasa dia jalani. Namun kebisaan itu tak bisa lagi dilakukan karena ayah dan ibunya, Umar Effendi dan Herlianah telah meninggal di pertengahan tahun lalu.

"Biasanya …. hr ini aku pasti kerumah mama, jenguk mama, cium, peluk, dan minta doa dr mama dan papa," tulis ayah Ukkasya Muhammad Syahki di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kebersamaan dengan almarhum dan almarhumah. Kini, tak ada yang bisa Irwansyah lakukan selain mengirim doa.

"Sekarang…. tugaskulah untuk mendoakan mrk setiap saat,, krn banyaaaak sekali waktu yg mrk habiskan untuk mendoakan aku di waktu mrk disampingku," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski demikian, tetap ada banyak hal yang dia syukuri, salah satunya kehadiran sang putra pertama yang sudah dinantinya selama sembilan tahun pernikahan.

"Umurku bertambah dan Alhamdulillah ada yg bertambah juga di hidupku,,, Ukkasya penyejuk hati kami… Nanti klo ukkasya udah ngerti doakan mami sm abi ya nak," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Irwansyah pun mendapat ucapan selamat ulang tahun dari ibu mertuanya, Fanny Bauty.

"Nak Barakallah fii umrik , smg tambah umur tambah iman dan tambah berkah tambah sehat dan bahagia sllu bersama kia dan ukkasya In syaa Allah Bahagia dan sukses dunia akherat Aamiin ya Rabbal alamin," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.