Sukses

Tya Ariestya dan Keluarga Menginap di Tempat Syuting Layangan Putus, Malah Merasa Jadi Aris dan Lydia

Tya Ariestya mengaku kamar apartemen yang mereka sewa dipastikan pernah menjadi tempat untuk syuting web series fenomenal Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya dan keluarga menikmati waktu liburan mereka dengan cara unik. Memilih untuk melakukan staycation, tanpa disangka tempat yang dipilih adalah apartemen lokasi syuting web series Layangan Putus.

Hal itu disampaikan oleh Tya sendiri melalui unggahan di media sosialnya. Dalam foto yang ia pamerkan terlihat Tya dan sang suami, Irfan Ratinggang, merebahkan diri di atas ranjang kamar tempat syuting Layangan Putus.

Dalam penjelasannya, Tya mengaku bahwa kamar apartemen yang mereka sewa dipastikan pernah menjadi tempat untuk syuting web series fenomenal tersebut. Ia memastikannya melalui seorang resepsionis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Merasa Mirip

Pada awalnya, Tya mengaku sempat merasa tak asing dengan tempatnya dan keluarga menginap. Dari situlah ia sadar bahwa kamar tersebut merupakan bagian dari penthouse Rp5 miliar di Layangan Putus.

"Bener gak sih apartemen nya sama??" tulis Tya dalam unggahan di Instagram.

 

3 dari 5 halaman

Dipesan Suami

Seperti disampaikannya melalui Instagram Tya, ia membeberkan asal mula dirinya bisa tidur di apartemen ini yang berdasarkan pilihan sang suami.

"Suami iseng pesen kamar, loh kok kayak gak asing!! Kayak apartementnya Lydia di Layangan Putus," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Malah Berasa Mirip Aris dan Lydia

Menariknya, Tya Ariestya dan suami alih-alih menyebut diri mereka sebagai suami istri yang sedang menginap di kamar fenomenal, keduanya malah merasa seperti "pasangan selingkuhan" di serial Layangan Putus.

"Bahahhaa Mas Aris ama Lydia jadi punya anak 2 ini," ceplos Tya dalam keterangan foto dirinya dan suami di ranjang.

 

5 dari 5 halaman

Malah Room Tour

Setelah benar-benar yakin kamar tersebut menjadi lokasi Layangan Putus, Tya dan Irfan pun melakukan room tour di dalam apartemen mereka.

Seperti diketahui, apartemen Rp5 miliar menjadi bagian dari cerita Layangan Putus ketika Lydia (Anya Geraldine), tinggal di situ setelah ia menjadi selingkuhan Aris (Reza Rahadian), suami dari Kinan (Putri Marino) yang kala itu sedang hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.