Sukses

Suster El Episode Terakhir Tayang Hari Ini, Simak Ucapan Perpisahan 6 Bintangnya: Ada yang Minta Maaf

Sinetron Suster El episode terakhir tayang hari ini, Minggu 6 Maret 2022 pukul 15.30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 1,5 bulan tayang, sinetron Suster El yang tayang di kanal SCTV memasuki babak pamungkas. Episode terakhir sinetron produksi Starvision ini dijadwalkan tayang pada hari Minggu, 6 Maret 2022 mulai pukul 15.30 WIB sore nanti. Sejumlah pemain sinetron ini pun mengungkapkan kesan sekaligus berpamitan lewat Instagram pribadi masing-masing.

Suster El bercerita tentang Elnara, gadis yatim piatu yang biasa dipanggil Nara. Ia difitnah telah membunuh kakak kandung beserta suami kakaknya. Untuk menyelamatkan diri, Nara mengganti namanya menjadi El dan bekerja sebagai perawat pribadi. Tak disangka, majikan barunya masih berhubungan dengan pembunuh kakak kandung dan iparnya.

Sejumlah pemain terkenal memperkuat sinetron ini, sebut saja Adinda Azani, Fauzan Nasrul, Lavicky Nicholas, Syahnaz Sadiqah, Michelle Joan, Chand Kelvin dan banyak lagi. Beberapa pemain pun mengungkap pengalaman saat syuting Suster El. Berikut unggahan para bintangnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (06/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Fauzan Nasrul

Pemeran utama pria, Fauzan Nasrul mengunggah video reels di Instagram bersama beberapa pendukung Suster El. Pemeran dokter Devan ini mengucapkan terima kasih sekaligus meminta maaf. “Tidak terasa besok adalah episode terakhir SUSTER EL. Terimakasih buat semuanya yang udah setia nonton SUSTER EL . Maaf belum bisa bikin sinetronnya panjang sampe ratusan Episode,” tulisnya pada Sabtu, (05/03/2022).

3 dari 7 halaman

Ade Yunita

Pemeran karakter antagonis Clarissa, Ade Yunita mengungkap tantangan tersendiri saat syuting Suster El. “Terimakasih buat yang sudah selalu mendukung suster el dan selalu dukung aku, jujur suster el ini aku harus melawan diri sendiri untuk tetap shooting karena ada 1 pemain yg aku gakbisa sebut siapaa yg salah paham dan mgkin benci aku sampe skg, but thats okay bcs i know suster el ini adalah berkah untuk pemain crew tv produser dan semua yg nonton,” urai Ade.

4 dari 7 halaman

Ayu Inten

Ayu Inten mengucap terima kasih pada kru, termasuk sutradara dan penulis skenario. Pemeran Fatimah memberikan apresiasi karena mampu menghadirkan cerita yang bagus. “@endikkoeswoyo @novy_prita Terimakasih untuk Kisah yg penuh Haru tapi tidak cengeng, Penokohan yang apik dan Alur cerita yg ciamik,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Miranty Dewi

Artis Miranty Dewi mengungkap rasa senang bisa terlibat dalam sinetron Suster El. “Kesan main di Sinetron SUSTER EL.. TOP.. TER THE BEST... bekerja sama dgn smua pihak PH Pemain penulis Sutradara dan crew luar biasa HAPPY buanget.. kompak saling support.. anak2 nya baik2 ah pokoknya speechless.. ini pengalanan pertama di sinetron dan sangat berkesan thankyou so much and appreciated to all of you (terima kasih banyak dan aku menghargai kalian semua),” tulis pemeran Shinta.

6 dari 7 halaman

Anjani Dina

Biasa memerankan tokoh protagonis di sinetron dan FTV, Anjani Dina mengemban karakter antagonis dalam Suster El. Sosok Sherly yang dimainkannya adalah wanita licik, egois dan materialistis. “Suatu tantangan buatku meranin peran “Sherly” di @susterel.sctv , karena ini kali pertama jadi antagonis. Di awal terasa sulit tapi ternyata aku suka juga. Kalau inget perjuangan kita dari tahun lalu buat jadiin project Suster El ini jadi mewek guys hahaha krn bener2 sudah kita kerahkan semuanya buat project ini. Terimakasih semuanyaa,” tulisnya.

 

7 dari 7 halaman

Gamaliel Eleazar

Artis cilik Gamaliel Eleazer, pemeran Emir, juga berpamitan dari Suster El. Pada Minggu pagi, ia mengunggah trailer episode terakhir beserta kalimat perpisahan. “Emir mengucapkan terima kasih untuk semua penonton setia Suster El,” tulisnya pada Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.