Sukses

Preview Married with Senior Episode 7: Pernikahan di Ujung Tanduk

Setelah beradu argumen yang tiada henti, hubungan Mika dan Angkasa semakin tidak akur. Nasib pernikahan mereka pun berada di ujung tanduk. Simak preview Married with Senior episode 7 berikut ini untuk tahu kisah yang akan hadir nanti.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tidak sabar menunggu episode terbaru serial yang sedang trending nomer 1 di Indonesia? Minggu, (6/3/2022) mendatang akan menjadi hari di mana Married with Senior akan tayang dengan cerita anyar hubungan rumah tangga Mika dan Angkasa.

Jika Anda selalu mengikuti perkembangan kisah mereka, pastinya sudah tahu bahwa pengantin muda ini sedang dilanda masalah. Baik Mika (Caitlin Halderman) maupun Angkasa (Kevin Ardilova) keduanya tidak ada yang ingin mengalah karena sebuah perdebatan.

Pada episode Vidio Original Series yang diadaptasi dari novel wattpad dengan judul sama karya Cintaprita sebelumnya, terlihat Angkasa rela terbang jauh-jauh dari London untuk membuktikan kepada istrinya bahwa teman perempuan di apartemen tempat dirinya tinggal hanyalah teman biasa.

Perbincangan yang awalnya ingin meluruskan semua yang terjadi tiba-tiba berubah menjadi adu argumen yang tak kunjung henti. Hal tersebut justru berujung dengan menyinggung kesungguhan pernikahan yang telah mereka bina. 

Lalu, apakah hanya karena perdebatan ini membuat keduanya pada akhirnya harus berpisah? Bagaimana dengan orang tua mereka jika mengetahui semuanya? Simak preview serial Married with Senior episode 7 berikut ini agar tahu kisah yang akan hadir selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Berat

Wajah Angkasa terlihat murung sambil melihat cincin yang sedang ia pegang. Perseteruan yang paling hebat yang pernah ia alami selama menikah dengan Mika tampaknya menjadi pukulan besar untuknya.

Dalam trailer next on episode 7 Married with Senior yang diunggah Vidio, terlihat Oma sedang mengucapkan salam perpisahan dengan cucu kesayangannya di depan gerbang rumahnya dan terlihat bersedih. 

Di balik jendela, Mika mengamati dari kejauhan dengan wajah bingung sekaligus khawatir. Dalam waktu yang berbeda, ada Raina yang memberikan nasihat kepada Mika untuk tidak egois kepada sang suami. Sayangnya, saran ini ditolak mentah-mentah oleh Mika. Ia justru meminta Raina untuk agar berhenti memikirkan urusan rumah tangganya.

3 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Saat Angkasa masih pusing memikirkan keputusan yang harus diambil, hal ini menjadi angin segar untuk Reno akhirnya bisa mendekati Mika. Meskipun masih berat untuk meninggalkan, Mika akhirnya memberanikan diri mengambil langkah baru.

Ia berkunjung ke rumah Reno. Teman satu kantornya tersebut tinggal berdua dengan sang ibu. Ibu Reno yang sudah mengetahui sosok Mika melalui cerita-cerita Reno, akhirnya bisa bertemu secara langsung.

Perasaan senang tampak di raut wajah Ibu Reno. Ia menyambut hangat dengan senyuman lebar menghiasi bibirnya ketika berdiri tepat di depan Mika. Dalam trailer singkat tersebut, memperlihatkan keyakinan Reno yang terlihat sudah mantap untuk menjadikan Mika lebih dari sekedar rekan kerja maupun pacar saja.

Apakah hal ini disambut baik oleh Mika? Lantas, apakah hubungan Mika dan Angkasa pada akhirnya tidak bisa dipertahankan? Tunggu episode terbaru yang ke-7 Married with Senior series yang akan tayang pada hari Sabtu, eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.