Sukses

Happy Asmara Angkat Perjalanan Cinta di Album Perdana

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama terjun ke dunia tarik suara, penyanyi campur sari Happy Asmara akhirnya mengeluarkan album perdananya. Album tersebut diberi judul dengan mengambil sebagian namanya yakni 'Bikin Happy'.

Album Bikin Happy itu berisikan 10 lagu yang pengerjaanya telah dibuat lama. Happy pun mengaku sangat lega dengan albumnya ini.

Album tersebut dikatakan Happy Asmara sangat berhubungan lekat dengannya. Hal tersebut karena di album itu menceritakan tentang perjalanan cintanya dari dulu hingga saat ini.

"Ini semua tentang cinta ya tentunya. Tentunya tentang cinta sih, tentang perjalanan cinta happy pas waktu dulu sampai sekarang," ucap Happy Asmara saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022).

 

2 dari 4 halaman

Album Fisik

Happy Asmara memasarkan album terbarunya bukan hanya digital. Dia juga merilis album fisik berbentuk Compact Disc (CD) yang diedarkan melalui gerai KFC Indonesia mulai 4 Maret 2022.

 

3 dari 4 halaman

Mimpi

Happy Asmara mengaku senang akhirnya album tersebut bisa rampung. Karena memiliki album merupakan hal yang sudah diimpikan sejak nyebur ke dunia tarik suara.

"Dulu itu Happy memang benar-benar punya mimpi, punya album, punya CD. Mimpi Happy terlalu besar saat itu. Padahal Happy enggak tahu itu, bisa mewujudkan atau tidak mimpi Happy tersebut dari yang dulu cuma cari rumput biasa, terus ngamen biasa, jualan biasa, terus sekarang jadi di titik ini," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Lagu-Lagu

Adapun lagu-lagu Happy Asmara dalam album Bikin Happy terdiri dari "Apakah Itu Cinta", "Sakit Gigi", " Sambel Terasi", "Dalan Liyane", dan "Siji Wektu".

Ada juga "Wes Tatas", "Tak Ikhlasno", "Lemah Teles", " Secinta Cintanya", hingga "Ikatan Cinta".