Sukses

Angelina Sondakh Wajib Lapor Lagi Ke BAPAS 18 Maret 2022 Secara Virtual, Janji Bersikap Kooperatif

Setelah keluar dari Rutan Pondok Bambu Jakarta, Kamis (3/3/2022), Angelina Sondakh dikenai wajib lapor ke Balai Pemasyarakatan atau BAPAS Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh bersama kuasa hukumnya menyambangi Balai Pemasyarakatan atau BAPAS kelas 1 Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022), untuk menjalani wajib lapor.

Di hadapan awak media, sebagai warga negara Indonesia yang baik, istri almarhum Adjie Massaid berjanji bersikap kooperatif selama fase wajib lapor tiga bulan mendatang.

“Dari kartu Bimbingan Penyuluhan sampai ibu nanti bebas murni, diharapkan hadir (wajib lapor) lagi pada tanggal 18 Maret tapi bentuknya virtual,” kata Kepala BAPAS Jakarta Selatan, Ricky Dwi Biantoro.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membimbing Saya

Dalam kesempatan itu, Angelina Sondakh berterima kasih kepada segenap pihak yang membimbing hingga akhirnya keluar dari Rutan Pondok Bambu Jakarta, Kamis (3/3/2022).

“Saya terima kasih kepada Pak Ricky, Bu Putu, dan Pak Fajar yang sudah membimbing saya dari Linmas kemarin di lapas sampai akhirnya saya lapor ke sini,” kata Angelina Sondakh.

3 dari 5 halaman

Lapor Kembali

“Terima kasih sudah menerima kartunya. Insyaallah saya tanggal 18 saya lapor kembali,” imbuhnya, kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (4/3/2022).

Keluarnya Angelina Sondakh dari Rutan Pondok Bambu Jakarta disambut sejumlah artis. Salah satunya, Eddies Adelia yang pernah menginap juga di Rutan Pondok Bambu pada 2014.

4 dari 5 halaman

Mbak Angie Berusaha Tegar

Seperti diketahui, Eddies Adelia pernah tersandung kasus tindak pidana pencucian uang. Diwartakan Liputan6.com, ia mendekam di Rutan Pondok Bambu terhitung mulai 18 September 2014. Ia satu blok dengan Angelina Sondakh.

“Mbak Angie itu berusaha tegar sih ya, berusaha kuat. Kadang dia cerita sambil bercanda entar nangis karena itulah cara beliau untuk kuat. Pastilah sharing terutama satu, masalah anak. Karena enggak bisa mendampingi di saat-saat tumbuh kembangnya,” ujar Eddies Adelia.

5 dari 5 halaman

Mbak Angie Meluk Aku

Keduanya saling curhat soal keluarga, hidup tanpa pasangan, hingga kesepian. Eddies Adelia lebih dulu bebas. Masih segar dalam ingatannya, saat pamitan, Angelina Sondakh minta didoakan segera bebas.

“Pas aku bebas waktu itu juga aku memeluk Mbak Angie, aku bilang: Aku minta maaf kalau aku ada salah ataupun merepotkan, terima kasih atas kasih sayangnya, perhatiannya, support-nya selama aku di dalam. Mbak Angie memeluk aku,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.